• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pj Bupati Bener Meriah Pantau Layanan Kesehatan Puskesmas PRG

    Postnewstv.co.id
    Monday, February 27, 2023, 20:27 WIB Last Updated 2023-02-27T13:27:07Z


    Bener Meriah
    , - Untuk memastikan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si lakukan inspeksi mendadak ( SIDAK ) ke Puskesmas Kecamatan Pintu Rime Gayo, Senin, 27/02/2023 pagi.


    Pantauan dilokasi, ia mengecek secara langsung, mulai dari ruang Unit Gawat Darurat (UGD), Ruang Poli dan ruang pelayanan administrasi di Pusat kesehatan masyarakat Kecamatan Pintu Rime Gayo itu.


    “Pelayanan kepada masyarakat menjadi Prioritas Pemda saat ini, terutama layanan kesehatan, sehingga ketepatan waktu kita untuk memulai pemberian pelayanan menjadi sangat penting, karena hari ini kita tidak ingin ada masyarakat yang terlambat dilayani, atau sama sekali tidak dilayani karena kurangnya kedisiplinan kita”, tegas PJ Bupati Haili Yoga.


    Pj Bupati Bener Meriah itu juga meminta para pegawai untuk memperhatikan lingkungan Puskesmas dari segi kebersihan dan keindahannya.


    “Sebagai Fasilitas umum, para pegawai juga diharapkan memperhatikan kebersihan dan keindahan lingkungan, agar tercipta kenyamanan bagi para tenaga kesehatan yang bekerja, dan bagi masyarakat yang melakukan pengobatan di Puskesmas ini”, pintanya.


    Menurutnya, masyarakat sangat mengharapkan pelayanan terbaik diberikan oleh Pemerintah, sehingga perubahan dari dalam instansi perlu dilakukan, jangan pernah lelah untuk melayani masyarakat dan mari tumbuhkan semangat baru dalam bekerja”, ucap Haili Yoga. (SB)

    Komentar

    Tampilkan