• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Plt. Asisten Pemerintahan Membuka Kegiatan Penilaian Gampung di Mesidah

    Postnewstv.co.id
    Thursday, February 9, 2023, 22:01 WIB Last Updated 2023-02-09T15:01:07Z


    Redelong
    , - Penjabat Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesra Setdakab Bener Meriah membuka kegiatan penilaian Gampong, Mawdah, Warahma (Gammawar) di Kampung Simpang Renggali, Kecamatan Mesidah, Kabupaten Bener Meriah. 


    Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesra Setdakab Bener Meriah Khairmansyah, S.I.P., M.Sc mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kampung Simpang Renggali atas sambutan yang di berikan kepadanya. Kamis (09-02-2023).


    “Tim rombongan penilai yang datang dari kabupaten. Kehadiran kami hari ini dalam rangka pembinaan Gammawar,” ucap Khairmansyah.


    Dirinya meminta pengurus TP-PKK Kecamatan dapat mengimplementasikan 10 pokok PKK di dalam kehidupan sehari-hari. Dia juga meminta 10 pokok PKK jangan hanya digunakan ketika adanya penilaian saja. Semoga 10 pokok PKK ini tetap berjalan setiap waktu. 


    Khairmansyah juga mengajak PKK serta masyarakat untuk selalu membudayakan gotong royong, karena budaya gotong royong menciptakan lingkungan kampung akan bersih dan sehat. 


    “Sehatnya lingkungan ini juga bermanfaat bagi masyarakat kita juga, kami juga mengajak turut berpartisipasi dalam menangani stunting, karena stunting tanggung jawab kita bersama,” ujar Khairmansyah.


    Pantauan media di Kantor Reje Kampung Simpang Renggali usai kegiatan seremonial, tampak Tim penilai yang terdiri dari Pokja 1, 2, 3 dan 4 melakukan penilaian dalam kegiatan Gammawar hari itu.


    (SB)

    Komentar

    Tampilkan