• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polisi Sahabat Anak, Polsek Gemuh Terima Kunjungan Murid PAUD SKB

    Tuesday, February 28, 2023, 19:06 WIB Last Updated 2023-02-28T13:33:00Z

    KENDAL,- Wujudkan Polri sebagai sahabat anak Polsek Gemuh menerima kunjungan Study dari Siswi-siswi Paud SKB Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal, Selasa (28/02/2023)




    Kunjungan ini dapat dilaksanakan sebagai wujud adanya hubungan kerjasama yang baik antara Polsek Gemuh dan pihak sekolah pendidikan anak usia dini dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi Sahabat Anak yang diikuti oleh siswa siswi dan Guru pendampingnya.



    Study tour anak anak PAUD SKB tersebut berupa pengenalan unit fungsi serta pakaian dinas Polri, Belajar Baris Berbaris, Mengenal rambu rambu lalulintas secara sederhana, Motifasi dengan bernyanyi bersama, Memperlihatkan ruangan di masing-masing unit di Mako Polsek Gemuh.



    Kapolsek Gemuh Iptu M Yusuf  menyampaikan tujuan penerimaan kunjungan tersebut untuk menciptakan Figur Polri yang humanis kepada anak anak usia dini dan memberikan pengenalan terhadap anak tentang cara kinerja polisi.



    "Kunjungan anak anak siswa siswi PAUD SKB Cepiring ini kita memberikan materi dan pengenalan tugas tugas serta alat alat yang digunakan anggota Polri dalam bertugas serta mendekatkan kepada anak anak bahwa Polri benar benar sahabat anak," terang Iptu M Yusuf.



    Kapolsek Gemuh juga berharap kegiatan ini juga merupakan Wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat membiasakan kepada anak anak sejak usia dini untuk Disiplin, taat dan tertib berlalulintas."pungkasnya 


    Reporter:Prawoto 

    Editor:Admin 

    Komentar

    Tampilkan