• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Kendal Akan Tindak Tegas Sopir Parkir di Bahu Jalan

    Tuesday, February 14, 2023, 21:18 WIB Last Updated 2023-02-14T16:49:33Z

    KENDAL,-Truk yang nekad parkir sembarangan di bahu jalan pantura Kendal bakal ditindak tegas, Salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas itu kendaraan yang parkir sembarangan di bahu jalan," kata Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H , Selasa (14/02/2023)



    Dalam penjelasannya Kapolres Kendal, Ini Program Bahurekso akan dilakukan dengan patroli rutin oleh Satlantas Polres Kendal. 



    "Patroli rutin selalu dilakukan Satlantas Polres Kendal telah menggandeng Dinas Perhubungan Kendal, Program Bahurekso ini merupakan gagasan Satlantas Polres Kendal dalam rangka gelaran Operasi Keselamatan Candi 2023.




    Menurut Kapolres Kendal Jamal, hari ini kami launching Program Bahurekso dan ini ide dari Satlantas Polres Kendal. Secara rutin dilakukan patroli bersama antara Satlantas Polres Kendal dengan Dishub Kendal, Tindakan tegas itu nantinya berupa penilangan jika teguran dan himbauan dari petugas tidak diindahkan, Tindakan ini nanti penilangan jika memang teguran dari petugas tidak diindahkan,"ujarnya





    Kapolres Kendal menambahkan, Polres Kendal juga melaunching Program Spartan untuk memberikan bantuan tali asih kepada korban maupun keluarga korban kecelakaan lalu lintas sepanjang kurun waktu Tahun 2021-2023.



    "Petugas gabungan langsung laksanakan patroli ke-Jalan lingkar Kaliwungu yang biasa menjadi standby Truk-truk parkir sembarangan, sejumlah Sopir yang memarkirkan truknya di bahu jalan mendapat teguran dari petugas Petugas juga meminta sopir untuk segera meninggalkan lokasi parkir."pungkasnya 


    Reporter:Prawoto 

    Editor:Admin 

    Komentar

    Tampilkan