• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polrestro Kota Tangerang Sambangi Rw 03 Desa Sarakan Giat Cipta Kondusip Lingkungan

    Admin Joni
    Saturday, February 18, 2023, 18:24 WIB Last Updated 2023-02-18T11:24:00Z

    Tangerang,-
    Tingkatkan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat lingkungan desa sarakan kecamatan sepatan polrestro kota tangerang sambangi Rw 03 desa sarakan kecamatan sepatan, Sabtu (18-02-2023).

    Dalam kegiatan cipta kondusip lingkungan tingkat Rw polrestro kota tangerang gencarkan sambangi ketua Rw untuk terciptannya kenyamanan masyarakat, team dari polrestro kota tangerang disambut dengan humanis oleh warga dan ketua Rw 03 desa sarakan.

    Ketua Rw 03 desa sarakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan tuturkan pada awak media online postnewstv.id, "Saya sangat mendukung dengan ada nya kegiatan yang laksanakan polrestro kota tangerang, dan saya pun ucapkan banyak terima kasih kepada jajaran polrestro kota tangerang yang sudah bisa sambangi lingkungan kami di Rw 03 demi terciptanya kenyamanan pada warga, " Tutur Sadikin.

    "Dan saya pun terus himbau warga di Rw 03 tingkatkan pengamanan siskamling diwilayah kami, harapan saya kepada warga agar secara bergantian untuk manfaatkan posko 03 yang sudah ada, dan bersama- sama kita amankan wilayah Rw 03, " Imbahnya.

    Dari salah satu dari team polrestro kota tangerang yang menyambangi kediaman Rw 03 dan posko 03 katakan, "Saya ucapkan terima kasih atas sambutannya kepada pak Rw dan alhamdulillah dilingkungan Rw 03 tetap kondusip, serta tetap terjaga kenyamanan para warga disini, "Ucapnya.







    Jurnalis : Joni
    Editor : Joni
    Komentar

    Tampilkan