• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Posyantekdes Mekar Desa Ladang Peris Menjadi Tempat Study Tiru (11 ) Kecamatan Dalam Kota Jambi

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, February 22, 2023, 08:19 WIB Last Updated 2023-02-22T01:19:57Z


    Jambi
    , - Bertempat Di  Ruang Aula Kantor Desa, Desa Ladang Peris Slasa 21-03/2023 Kepala Desa Ladang Peris Rahmadi Suqron Zazilah, S.sos,.M.M. Menerima Kunjungan Lapangan Coaching Clinic TTG Kota Jambi ke Posyantekdes Mekar Desa Ladang Peris Tahun 2023.


    "Ini merupakan kunjungan pertama setelah Posyantekdes Mekar meraih Juara 1 Tingkat Provinsi Jambi


    Turut Hadir Sekretaris Dinas DPMPPA Kota Jambi, Tim Pokja 3 Prov. Jambi, Kabid PMD Kab. Batang Hari, Camat Bajubang, Ketua BPD, Babinsa & Bhabinkamtibmas serta tamu undangan lainnya.


    Dalam sambutanya Kepala Desa Ladang peris Rahmadi Suqron Zazilah S.Sos.MM Berterimakasih seraya ber syukur atas kunjungan lapangan/ study tiru posyantek 11 kecamatan dalam kota jambi


    Ini merupakan suatu kehormatan dan juga ke banggaan tersendiri bagi kami yang mana hari ini Desa ladang peris Menjadi tujuan teman teman yang dari kota ingin belajar ke Desa kita ini, ucap Suqron..


    Mudah mudahan ini awal kebangkitan desa ladang peris atas keberhasilan temam temam tim ( posyantek mekar) desa ladang peris yang telah berhasil menciptakan alat trnsportasi pengangut hasil tani / inovasi tepat guna .


    lanjut Suqron Mudah mudahan desa ladang peris menjadi insfirasi dan motifasi untuk Desa Desa Lain Di Kabupaten Batang Hari dan juga Daerah Lain Di Propvinsi Jambi Aamiin Aamiin Ya Robalalamiin. tutupnya


    Sampe berita ini di turunkan acara masih Berlanjut mengunjungi Posyantekdes Mekar Di Rt 08 Desa Ladang peris

      

    Jurnalis : Lase/tim (Mir)

    Komentar

    Tampilkan