• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PPK Kecamatan Aramo Laksanakan Bimtek Kepada PPS

    Postnewstv.co.id
    Thursday, February 9, 2023, 21:41 WIB Last Updated 2023-02-09T14:43:11Z


    ARAMO, NIAS SELATAN
    , - Panitia Pemilihan Kecamatan Aramo kabupaten Nias Selatan Melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemutakhiran data pemilihan dan penyusunan daftar pemilih bagi Ketua dan Anggota Panitia Pemungutan Suara Se-Kecamatan Aramo, Kamis, 9/2/2023 . 


    Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Aramo "Jeniusman Halawa" Membuka secara resmi kegiatan bimbingan Teknis untuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Aramo. 


    Anggota PPK Aramo Bidang Devisi Hukum dan pengawasan "Modiano Buulolo, S.H" Menyampaikan Materi Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum dan sistem Informasi Data Pemilih. Dan dilanjutkan penyampaian materi Ke - II oleh "Agape Laia" Selaku anggota PPK aramo, Sosialisasi Sistem Manajemen Keamana Informasi. 


    "Otak Mahir Laia, S.Pd." Menyampaikan Materi Tentang Tata Cara Penggunaan Aplikasi E-Coklit Web dan Android. Sementara itu Materi Pedoman Teknis disampaikan oleh "Pengalaman Ndruru" selaku Anggota PPK Aramo juga. 


    Pada Kesempatan itu juga Ketua PPK Kecamatan Aramo berharap agar seluruh anggota Panitia Pemungutan Suara Setiap Desa bisa memahami beberapa materi yang sudah tersampaikan guna untuk kesiapan dan bekal PPS dalam pelaksanaan Bimtek kepada "PANTARLIH" dihari yang akan datang, Ujarnya


    "Dalam bimtek ini, kami menyampaikan bahwa ada hal-hal yang harus menjadi perhatian dan wajib dimiliki oleh seluruh angggota PPS, yaitu menyangkut kode etik penyelenggara, serta mematuhi prosedur dalam menjalankan pekerjaan sesuai dengan Undang undang yang berlaku," katanya 


    Kegiatan ini dihadiri Oleh Ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Aramo dan Seluruh Ketua dan Anggota Panitia Pemungutan Suara dan tamu undangan.


    Acara Bimbingan Teknis ini di akhiri dengan pembagian SK Panitia Pemungutan Suara sebanyak 18 (Delapan Belas) Desa.


    Editor : Mr. Pidar/Admin

    Komentar

    Tampilkan