• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Presiden Jokowi Naik Sepeda Santai Keliling Kota Medan Sambil Menyapa Masyarakat

    Postnewstv.co.id
    Monday, February 13, 2023, 07:50 WIB Last Updated 2023-02-13T00:50:09Z


    MEDAN
    , - Presiden RI.Joko Widodo (Jokowi) bergowes sepeda santai keliling Kota Medan sambil menyapa masyarakat.Rombongan gowes tersebut diikuti Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Daniel A Chardin, Kapoldasu  Irjen Pol Panca Simanjuntak, serta Wali Kota Medan Bobby Nasution, Minggu (12/2/2023).


    Rombongan Presiden RI tersebut menggunakan Sepeda santai berangkat dari Hotel JW Marriot, dengan pengawalan ketat dari Paspampres melintas ke Jalan Guru Patimpus, Jalan Gatot Subroto, berbelok ke Jalan Kapten Maulana lubis lalu belok ke Jalan Imam Bonjol, lalu berbelok kekiri ke Jalan Letjen Suprapto (baru diaspal) lalu belok kekiri lagi Jalan Pemuda terus ke Jalan Jendral Ahmad Yani dan berhenti di Jalan Balai Kota (Lapangan Merdeka).


    Pada saat berhenti diLapangan Merdeka, Presiden Jokowi terlihat menyapa masyarakat dan meninjau proyek pembanguan Lapangan Merdeka.


    Usai meninjau proyek pembangunan Lapangan Merdeka, Presiden Jokowi melanjutkan bergowes sepeda bersama rombongan kembali ke Hotel JW Marriot yang hanya berjarak ratusan meter dari Lapangan Merdeka.


    Selain dari dari Paspampres juga pengawalan dikerahkan dari aparat militer termasuk PM dan aparat kepolisian terlihat bersiaga disetiap persimpangan dan jalan kecil yang dilalui oleh rombongan Presiden tersebut.


    “Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan Bapak Presiden RI berolahraga sepeda dalam kunjungan kerja di Kota Medan berjalan kondusif,” ujar Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.


    Presiden Jokowi dalam beberapa hari ini berada di kota Medan, sejak (8/2) ada beberapa agenda dalam kunjungan kerja tersebut, agenda utama Hari Pers Nasional (HPN) ke- 28  pada 9 Februari 2023 yang dipusatkan di Sumatera Utara,  persenian terminal Amplas, kunjungan ke Aceh pada (10/2) dan kembali ke Medan Sore Harinya, juga melihat keluarga  menantunya Walikota Medan Bobby Nasution.( Ronald Sihombing)

    Komentar

    Tampilkan