• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Prestasi Terbaik Selalu Diraih Oleh Siswa Siswi MTs Rihlatul Ummah YP Annidomiyah Kota Cilegon

    Postnewstv.co.id
    Saturday, February 25, 2023, 15:56 WIB Last Updated 2023-02-25T08:56:03Z


    Cilegon
    , - Gelar terbaik ditingkat MTs seKota Cilegon kerap diraih oleh para siswa MTs Rihlatul Ummah YP Annidomiyah Kota Cilegon dalam setiap kegiatan perlombaan atau ivent yang diselenggarakan di Kota Cilegon Banten.


    Gelar terbaik tersebut dibuktikan dengan diboyongnya banyak piala penghargaan kejuaraan dari juara tingkat III hingga juara umum yang terpajang dirak piala disekolah tersebut.


    "Banyak piala yang diboyong oleh para siswa siswi kami dengan kategori juara ke tiga,kedua,pertama bahkan piala juara umum pun pernah diraihnya" papar Suheri AS,S.Pd.I,M.Si Kepala MTs Rihlatul Ummah,Sabtu,25/02/2023.


    "Kejuaraan atau perlombaan yang mendapat kategori terbaik adalah Pramuka,Marawis,Drumband,Olimpiade IPA,IPS dan banyak lagi yang lainnya,dan juga siswa kami dapat meraih prestasi terbaik tidak terlepas dari bimbingan dan binaan para guru staff kami yang profesional dalam mendidik,mengajar dan mengarahkan para siswa siswi sehingga mendapatkan hasil yang maksimal" tambahnya.


    Ditempat yang sama,Ayu Larasati siswi kelas IX mengatakan kebanggaannya atas prestasi yang telah diraihnya.


    "Saya dan teman teman sangat bangga dengan prestasi yang telah kami raih disetiap kegiatan lomba,kami bangga karena berkat bimbingan para guru dan pembina pembina kami yang menghantarkan kami meraih prestasi terbaik untuk sekolah kami dan suatu kenangan terindah bagi kami nanti setelah kami lulus dari sekolah ini" terangnya.


    Memang harga piala,tropi dan apapun bentuknya sangat mudah didapat dan murah harganya,tapi bila mendapatkannya dengan keringat juga pikiran dan mempertaruhkan ilmu yang didapat itu adalah suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi yang mendapatkan piala atau tropi tersebut sebagai bukti prestasi terbaik yang diraihnya.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan