• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Rano & Airin Pasangan Yang Tepat Pilgub Banten

    Admin Joni
    Thursday, February 23, 2023, 14:24 WIB Last Updated 2023-02-23T07:24:27Z

    Banten, -
    Rano Karno atau biasa di panggil Sidoel digadang gadang akan tampil kembali dipilkada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Banten 2024.

    "Tampilnya kembali Rano Karno untuk ikut bertarung dalam kontestasi pilkada Provinsi Banten sangat memiliki peluang besar baik rekom partai maupun dukungan masyarakat .

    Mengingat Rano Karno selain memiliki tingkat popularitas yang tinggi juga syarat pengalaman di bidang politik apa lagi kalau disandingkan dengan Airin,sangat pas sekali pasangan yang tepat,"Ujar salah satu Tokoh Politik Komarudin kepada harian tangerang raya.Kamis (23/2/2023).

    Rano Karno Selain pernah menjabat sebagai  anggota DPR RI hingga kini dan perna menjadi wakil bupati Kabupaten Tangerang dan gubernur serta wakil gubernur Banten,Serta Airin perna menjabat sebagai walikota Tangerang Selatan dengan berbekal dari pengalaman tersebut  yang membuat masyarakat Banten  tidak ragu dan menduga duga figur yang di pilihnya.

    Lanjut Ujar Komarudin memang tidaklah dipungkiri banyak anggapan masyarakat yang meragukan artis ikut bertarung dalam pemilu dan pilkada yang dianggapnya hanya pemanis dan pendulang suara parpol saja dalam pemilu atau pilkada.

    Namun faktanya tidak sedikit artis yang cerdas dan berkwalitas memiliki bobot kepemimpinan yang baik,salah satunya seorang Rano Karno,"imbuhnya.

    Banten saat ini membutuhkan pemimpin daerah yang benar benar mampu membawa perubahan untuk kesejahteraan rakyatnya .

    "Sungguh rakyat Banten saat ini tidak sekedar hanya ingin hiburan, atau dijanjikan seabreg program.

    Tetapi yang diinginkan oleh masyarakat Banten adalah kemajuan dalam seluruh aspek kehidupan dengan tanpa meninggalkan kearipan lokalnya,"Papar Komarudin.

    Apabila Rano karno terpilih dan di percaya untuk memimpin kembali Provinsi Banten, harus piawai memilih pembantunya yang memiliki cita cita yang sama,idealisme,bertanggung jawab,punya skill,profesional dan mampu menggulirkan program pro rakyat.

    "Serta memahami hati nurani rakyat serta tahu apa yang di butuhkan masarakat Banten,"Tutupnya.





    Jurnalis : Joni ( Red )
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan