• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Realisasi Pertanggungjawaban APBDes Tahun 2022 Desa Lahemo, Diterima Masyarakat

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, February 15, 2023, 18:33 WIB Last Updated 2023-02-15T11:33:12Z


    Kabupaten Nias
    , - Dalam temu persnya Sekdes Lahemo mengatakan bahwa telah terlaksananya Pertanggungjawaban Realisasi APBDesa  Tahun 2022 desa Lahemo, dan diterima oleh masyarakat,"ujar Fanotona Halawa dilingkungan desa Hiliweto Gido,Rabu (15/02/2023).


    Bahwa pelaksanaan realisasi APBDesa  Tahun 2022 desa Lahemo,telah melakukan kegiatan pembangunan peningkatan kualitas jalan dari dusun III desa Lahemo menuju desa Nifalo'o Lauru dan peningkatan Pembangunan Balai Pertemuan desa Lahemo,"jelas Sekdes Lahemo Fanotona Halawa.


    Ditambahkannya, bahwa kegiatan penanganan dan penanggulangan bencana darurat dan mendesak desa dengan menyalurkan BLT kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 95 KK serta penanganan pemulihan ekonomi masyarakat terdampak covid 19 dengan membagikan ayam petelur Kepada seluruh masyarakat di salah hemo,"papar Sekdes Lahemo.


    Berdasarkan surat kepala desa Lahemo, ditindaklanjuti oleh BPD desa Lahemo untuk melaksanakan pertanggungjawaban realisasi APBDes tahun 2022 bersama Pemerintahan desa Lahemo, LPM, dan  masyarakat.


    Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh Camat Gido dan terkait salah satu pemberitaan media online bahwa Camat Gido walk out dan tidak itu benar, karena bapak Camat Gido telah pamit izin karena ada agenda lain yang harus diikutinya.


    Penulis : ArG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan