• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Relawan BPK RMT Bangun Kerja Bakti Sosial di Kabupaten Tapin (Rantau), Sementara Pemerintah Lamban Menangani

    Postnewstv.co.id
    Thursday, February 9, 2023, 21:06 WIB Last Updated 2023-02-09T14:06:59Z


    Rantau
    , - Team Relawan dari BPK RMT yang beralamat di Km 97 desa Tatakan kecamatan Tapin Selatan kabupaten Rantau ini menggelar kerja bakti buat menutupi jalan berlubang di jembatan Sungai Danau ini.


    Hal ini dilakukan oleh team BPK RTM ini pada hari ini Kamis 9 Februari 2023 ini melakukan  kerja bakti atas kejadian yang terjadi berulang kali seperti yang di ungkapkan oleh salah satu anggotanya kepada Post News Tv.id hari ini.


    ' Sering kejadian kecelakaan di jembatan ini yang sudah banyak memakan korban. Untuk bulan ini saja sudah ada dua kobar yang kami lakukan evaluasi atas kecalakaan ini walaupun luka ringan saja. Namun  membuat kami prihatin atas musibah ini. Sehingga kami melakukan penutupan jalan ini agar tidak adanya kejadian kecelakaan yang terulang lagi. Walaupun bulan ini sudah ada dua korban yang kami bantu tapi sebelumnya sudah sering ungkapnya kepada Post News Tv.id yang membantu perwakilan ketua Ramdani atas kerja bakti ini. 


    Namun saat di tanya apakah ada perhatian dari pemerintah. Dia menjawab kurang tahu. 


    Artinya pemerintah tahu dalam hal ini namun lamban dalam menangi masalah ini sehingga relawan BPK RTM turun tangan. Post News Tv. id melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan