• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ribuan Warga Ciwandan-Citangkil Sambut Meriah Deklarasi Bacaleg PAN, Sobri, H.Alawi: Saya Sangat Mengapresiasi

    Admin Joni
    Monday, February 27, 2023, 10:13 WIB Last Updated 2023-02-27T03:13:46Z

    Cilegon,-
    Sebanyak ribuan warga dari wilayah kecamatan Ciwandan dan Citangkil hadiri Deklarasi Sobri Haerudin sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon, yang berlangsung di lingkungan Rangdakari, kelurahan Rangdakari, kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Sabtu (25/02/2023).

    Sobri Haerudin yang akrab disapa Sobri adalah Bacaleg PAN yang akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil) Ciwandan-Citangkil.

    Turut hadir juga dalam deklarasi Sobri Haerudin, Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi PAN Dapil Kota Cilegon, H.Dede Rohana Putra, Ketua DPD Partai PAN Kota Cilegon, H.Alawi Mahmud, dan Tokoh masyarakat.

    "Jadi acara deklarasi pencalonan legislatif kota Cilegon ini tujuan utamanya adalah mengedepan kan do'a atau memanjatkan Do'a bersama tokoh kiai ustadz ulama dan juga anggota- Anggota serta para partisipan, sebagai bentuk rasa syukur," Ucap Bacaleg PAN Dapil Ciwandan-Citangkil, Sobri Haerudin.

    Selain itu, Deklarasi ini sebagai bentuk pernyataan sikap saya untuk maju bertarung di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatan, alhamdulilah mendapat sambutan meriah dari ribuan warga sekitar yang memadati lokasi berlangsungnya deklarasi ini," Sambung Sobri.

    Lebih lanjut, Sobri menyampaikan Visi-Misi nya untuk maju di kontestasi pileg 2024. 

    "Visi-misi sendiri saya untuk maju di pileg 2024 adalah untuk menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat, untuk misi nya sendiri, misi kita untuk menciptakan kesejahteraan tersebut harus dengan cara metode yaitu bagaimana supaya sesuai dengan adap. Istilah nya kebijaksanan dan keadilan itu harus terlaksana baik dari segi lini kehidupan maupun segi lini usaha itu harus tercipta yang nama nya kebijaksanan dan keadilan yang beradab," Ungkapnya.

    "Sesuai dengan Pancasila sila ke-2, kemanusiaan yang adil dan beradab," Tambahnya.

    "Jadi motivasi saya yaitu untuk revolusi adab, yang mana revolusi adab itu secara pengertian nya itu kebijaksanaan dan keadilan apabila itu terlaksana insyaallah akan tercipta yang namanya kesejahteraan," Jelasnya.

    Sementara itu, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon, H. Alawi Mahmud sangat mengapresiasi atas niat baik Sobri Haerudin untuk maju di ajang kontestasi pemilu di tahun 2024 mendatang. 

    "Saya sangat mengapresiasi atas pernyataan sikap saudara Sobri Haerudin yang telah menyatakan sikap untuk maju bertarung di ajang kontestasi  di tahun 2024 nanti, sesungguhnya memang sudah waktunya untuk memperdayakan segala macam pikiran nya untuk memperjuangkan hak-hak rakyat melalui lembaga resmi yaitu DPRD kota Cilegon," Ucap Alawi Mahmud.

    "Selain itu juga, saya melihat sosok Sobri ini saya pikir sudah mempunyai nilai Untuk membawa amanah rakyat secara konstitusi melalui jabatan nya nanti di dewan, jadi fokus kita adalah DPD dan segenap pendukung relawan dan lain-lain nya itu mampu menghantarkan pak Sobri untuk duduk di DPRD Kota Cilegon.

    Lebih lanjut, H.Alawi berpesan agar saling menghormati satu sama lain dalam kontestasi ini. Baik di internal partai maupun eksternal partai, dan keluarga.

    "Dan yang terakhir sekaligus pesan yang namanya politik persaingan di internal juga sulit dihindari, dan kemudian persaingan di ekternal juga pasti akan terjadi, nah yang ingin saya pesankan bahwa kontestasi internal itu sudah di atur dapil nya kemudian lagi calon-calon yang ada di dapil, yang dari PAN ini saya minta untuk saling menghormati satu sama lain," Pungkasnya.

    "Seperti yang kita ketahui bersama bahwa adik nya pak Sobri juga merupakan bakal calon legislatif dari partai yang berbeda, ini ada pesan khusus dari saya bahwa hubungan antara keluarga itu harus betul-betul hakiki yang harus di pertahankan, apapun yang terjadi karena memang politik kan hanya semusim ya ajang 5 tahunan, sementara hubungan antara Kakak dengan adik itu yang harus betul-betul di jaga, cara menjaga nya gimana, ya kita harus di landasi dengan jiwa besar seportivitas kedewasaan berpolitik dan lain Sebagainya," Ujarnya.





    Pewarta: Yuliani
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan