• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sambangi Desa Binaannya, Kapolsek Muara Pinang Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Thursday, February 9, 2023, 14:07 WIB Last Updated 2023-02-09T07:07:31Z


    Empat Lawang, Sumsel - 
    Kapolsek Muara Pinang IPTU M. Indra Gunawan, S.H., M.Si melaksanakan sambang Desa ke rumah warga desa binaannya di Kecamatan Muara Pinang pada Kamis (09/02/2023)



    Giat sambang ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas Polsek Muara Pinang, Hal ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja bisa di warung–warung, rumah warga maupun tempat lainnya dimana masyarakat sedang bersantai sambil ngobrol.



    Pada kesempatan tersebut Kapolsek Muara Pinang IPTU M. Indra Gunawan, SH., M.Si menyampaikan kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam memelihara dan menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, seperti tidak memperjual belikan atau memakai miras dan narkotika, dan mensosialisasikan kebijakan Kapolda Sumsel mengenai larangan pesta orgen tunggal dengan musik remix pada malam hari, karena hal ini sangat rawan dengan adanya pesta narkoba atau miras yang dapat memancing terjadinya perkelahian yang dapat menyebabkan kematian.



    Serta, pada kesempatan ini juga Kapolsek IPTU M. Indra Gunawan, S.H., M.Si menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Empat Lawang khususnya masyarakat Kecamatan Muara Pinang apabila mendapat berita melalui media sosial ataupun pesan singkat yang belum bisa dipastikan kebenarannya tidak perlu disebarluaskan. kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan meningkatkan pengawasan terhadap putra putrinya.



    “Dan jangan segan bertanya dan bisa menghubungi layanan bantuan Polisi melalui WhatsApp 0813-70002-110, terkait beredarnya informasi tersebut. Manfaatkan juga layanan kepolisian baik melalui Bhabinkamtibmas di desa atau datang langsung ke Polsek Muara Pinang, untuk setiap informasi yang meresahkan” jelas kapolsek. 



    Pewarta : Sandri, SE. 

    Admin    : Sandri, SE. 



    Komentar

    Tampilkan