• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Satreskrim Polres Merangin Kembali Lakukan Razia Lokasi PETI

    Thursday, February 16, 2023, 20:42 WIB Last Updated 2023-02-16T13:46:30Z


    Merangin,-
    Satreskrim polres Merangin tidak bosan melakukan razia terhadap pelaku PETI yang masih menjamur di wilayah hukum polres Merangin, sebelumnya pada hari Selasa 14 Februari 2023 Aparat penegak hukum berhasil mengamankan 8 orang pelaku PETI.


    Menyikapi banyak laporan dari masyarakat dan berbagai kalangan, hari ini satreskrim polres Merangin kembali bergerak menuju lokasi PETI di Desa Mekar Sari, kecamatan Tabir Lintas, kab. Merangin, untuk melakukan razia terhadap pelaku PETI. Namun sayang para pelaku PETI sudah tidak berada dilokasi saat personil sampai dilokasi tersebut.


    Operasi dipimpin langsung oleh KBO Satreskrim Ipda Supranata, SH didampingi oleh Kanit Tipidter polres Merangin beserta beberapa anggota personil lainnya langsung mendatangi lokasi tempat aktifitas peti yang sudah meresahkan warga masyarakat.



    Dilokasi PETI tersebut tampak personil menghancurkan peralatan yang digunakan oleh pelaku PETI yang ditinggal oleh pekerja , Dua unit mesin Dompeng beserta peralatan lainnya yang berada dilokasi PETI tersebut tidak luput dari penindakan dengan dilakukan pembakaran oleh personil satreskrim polres Merangin.


    "Hari ini kita melakukan operasi penambang emas tanpa izin di wilayah Deda Mekar Sari Kecamatan Tabir Lintas, sesampai di lokasi tersebut tidak ditemukan nya para pelaku, untuk peralatan yang di gunakan kita bakar agar tidak bisa di pergunakan lagi" ujar Kasatreskrim Akp Lumbrian Hayudi Putra. (Don)


    Komentar

    Tampilkan