• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    SD Negeri 13 Muara Pinang Mengadakan Kegiatan Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhamad SAW

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, February 21, 2023, 16:50 WIB Last Updated 2023-02-21T09:50:31Z


    Empat Lawang
    , - SD Negeri 13 muara pinang mengadakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H pada Selasa (21/2/2023). Peringatan yang penuh hikmad tersebut dihadiri oleh siswa-siswi beserta guru dan staf sekolah.


    Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa, mempererat tali silaturahmi, menambah wawasan pengetahuan agama, serta menghayati hikmah-hikmah dan nilai yang terkandung didalam perjalanan nabi Muhammad tersebut.


    “Hikmah dan nilai yang luhur tersebut nantinya diharapkan akan membekas dihati sanubari para siswa, dan pada akhirnya para siswa dapat mengamalkan hikmah dan nilai dari Isra’ mi’raj dalam kehidupan sehari-hari”, imbuh suhaili anwar S.p


    Sementara itu suhaili anwar S.pd selaku kepala sekolah SDN 13 muara pinang juga mengajak para siswa untuk tidak meninggalkan sholat lima waktu, walau dalam keadaan sesibuk apapun, mengingat posisi sholat dalam agama Islam sangatlah utama dimata Allah SWT.


    “Posisi Sholat adalah utama, jika kita meninggal yang ditanya adalah apakah sholatmu bagus?, kemudian ketika Nabi Muhammad SAW menerima perintah sholat.


    Penulis : Gusman/andri

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan