• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sekda Kabupaten Banjar Sebut 'Kosong' ketika di Temui Wartawan Postnewstv.id Untuk di Konfirmasi

    Postnewstv.co.id
    Friday, February 24, 2023, 13:22 WIB Last Updated 2023-02-24T06:22:10Z


    Martapura
    , - Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Dr. Ir. H.M.Hilman ST. MT ketika di temui sejumlah wartawan untuk di konfirmasi mengenai maraknya retail modern yang ada di kabupaten Banjar Martapura ini. 


    Yang mana dengan banyak retail modern yang seenak dan sesukanya hati membuka usaha perdagangan di wilayah Kabupaten Banjar ini. 


    Sebelumnya ketua DPRD Kabupaten Banjar H. M. Rofiqi yang di temui wartawan di ruang kerja mengatakan sangat tidak setuju adanya retail modern ini yang memasuki perkampungan atau pedesaan. Rofiqi mengatakan, seharusnya kalau mau membuka usaha dim perkotaan saja kan banyak toko-toko yang bisa di sulap menjadi kembali terbuka setelah tutup. Terserah mau bersaing antara kedua riteil saya tidak melarang. Asal jangan di perkampungan atau di pedesaan yang akan mengakibatkan banyaknya pedagang yang gulung tikar ( bangkrut ) karna retail modern ini masuk ke pedesaan dan perkotaan. Ungkapnya kepada post news TV. Id


    Sementara ketika hendak di konfirmasi dengan pihak pemerintah para jurnalis yang berjam-jam menunggu sekretaris daerah kata penjara ada rapat sampai hendak magrib. 


    Namun ketika di temui dan menghampiri para jurnalis langsung berkata ' Kosong ' sambil lari kedalam mobil untuk pulang. ungkap sekda kabupaten Banjar Dr. Id. H.M.Hilman ST. MT ini. 


    Lalu para jurnalis bertanya-tanya ko jawabnya 'kosong' sambil berlari kedalam mobil untuk pulang ini. Apa maksudnya ya kurang mengerti dan paham bahasanya. Akhirnya para jurnalis ini pun meninggalkan kantor Bupati Banjar ini untuk pulang juga dengan rasa kecewa dan bingung. PostNewsTv. Id melaporkan. 


    Penulis : Gatot nooraaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan