• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Setiap Jum'at Pagi,YP Annidomiyah Menggelar Kegiatan Rutin Membaca Surat Yasin dan Doa Bersama

    Postnewstv.co.id
    Friday, February 24, 2023, 08:25 WIB Last Updated 2023-02-24T01:25:35Z


    Cilegon
    , - Dengan dipimpin Kepala Yayasan dan diawasi oleh para Kepala Sekolah baik itu MTs,MA maupun SMK di YP Annidomiyah setiap Jum'at pagi selalu melaksanakan kegiatan rutin membaca surat Yasin dan doa bersama para Guru dan siswa siswi.


    Hal ini sangat mendidik agar siswa siswi selalu taat beribadah dan memupuk rasa kebersamaan dilingkungan sekolah dan membina secara rohaniah yang Berahlakul Kharimah dan juga gemar bershodaqoh karena setiap hari Jum'at para siswa dan siswi membayar infaq yang besarannya tidak ditentukan oleh yayasan maupun sekolah.


    Dalam Tausiahnya,M.Fuad HS,SA,g selalu mengingatkan akan arti pentingnya sodaqoh.


    "Pentingnya sodaqoh dalam kehidupan sehari hari adalah mendidik kita akan kebersamaan,dan juga untuk bekal kita semua diakhirat nanti" ujar Fuad HS,Jum'at 24/02/2023.


    "Tidak akan pernah rugi,tidak akan pernah berkurang rejeki kita hanya karena membayar infaq dan sodaqoh,bahkan kita akan mendapat penggantian yang berlipat dari Alloh SWT terutama Akhirat nanti" katanya.


    Ditempat yang sama,Suheri AS,SPd.I,MS.i memaparkan bahwa kegiatan baca Yasin bersama sudah lama diadakan.


    "Sudah lama kegiatan baca Surat Yasin dan Doa bersama ini dilaksanakan,dan ini salah satu yang diagendakan setiap hari Jum'at,selain hari Jumat ada kegiatan yaitu Tadarusan juga dipimpin oleh Kepala Yayasan dan diikuti oleh seluruh Guru dan Siswa"papar Suheri.


    "Kegiatan ini memang tidak diwajibkan tapi diharuskan bagi Guru dan Siswa untuk mengikutinya karena banyak sekali manfaatnya untuk kehidupan sehari hari kita semua" ujarnya.


    Pantauan wartawan media ini memang acara yasinan dan doa bersama ini selalu rutin dilaksanakan di YP Annidomiyah dan selalu ramai karena diikuti oleh seluruh Guru dan seluruh Siswa dari MTs,SMK dan MA,juga seluruh Staff Yayasan.


    Penulis : Ferry

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan