• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sikap Solidaritas dan Merakyatnya Seorang Bacaleg 2024 Dinilai dari Baik Buruk Kiprahnya Dimasyarakat Luas

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, February 8, 2023, 21:10 WIB Last Updated 2023-02-08T14:10:23Z


    Cilegon
    , - Hampir semua Partai Politik di Provinsi Banten mulai memasang spanduk dan baliho besar mempromosikan para Bacalegnya,namun diantara semua banyak pula yang diragukan kiprahnya di masyarakat karena banyak Bacaleg yang berkiprah baik kepada masyarakat sebatas kagetan atau selagi dia mencalonkan diri menjadi anggota legislatif.


    Namun banyak pula Bacaleg atau calon legislatif yang jauh sebelum mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari partai politik dia sudah banyak dan sangat baik juga diakui kiprah baiknya diakui oleh masyarakat.


    Seperti halnya Partai Demokrat Kota Cilegon,mengusung seorang pengusaha muda yang berasal dari Kelurahan Kebon dalem,Kecamatan Purwakarta,Kota Cilegon itu dinilai tepat oleh warga masyarakat,pasalnya orang yang diusung partai politik tersebut memang mempunyai dedikasi tinggi,merakyat,solidaritasnya tinggi,dermawan dan selalu siap membantu yang membutuhkan bantuannya.


    Seperti yang dipaparkan Ujang warga Kecamatan Jombang,siap mendukung dan memilih tanpa paksaan.


    "Walaupun saya tidak kenal dengan sosok Rufaji Zahuri,tapi saya sering mendengar tentang dia mata masyarakat sangat baik,solidaritasnya tinggi,punya wibawa,dan tidak menonjolkan diri baik,rendah hati juga dermawan,menurut saya dia pantas sebagai penyambung aspirasi rakyat dan pasti amanah itu yang penting,dan saya tanpa paksaan pasti mendukung dan memilihnya diperhelatan 2024 nanti" papar Ujang,Rabu 08/02/2023.


    Ditempat terpisah salah seorang tokoh masyarakat RT 03/IV Sumampir,Kel Kebondalem sangat mendukung dan siap memilih Rufaji atau Kang Uuf (nama panggilan Rufaji Zahuri).


    "Secara pribadi saya sangat mendukung dan siap memilih beliau sebagai penyambung lidah masyarakat,karena terlihat dia sangat amanah,solidaritasnya tinggi,rendah hati dan juga selalu siap apabila rakyat membutuhkan" ujarnya.


    "Salah satu contoh waktu dilingkungan kami ada yang meninggal dunia,dia tinggal jauh di Lingkungan daliran sana,yang meninggal di sumampir sini,tanpa memandang jarak dan waktu,beliau sempatkan hadir dan turut menyolatkan jenazah hanya karena kebetulan kenal atau masih kerabat saya ga tau,yang pasti beliau berada ditengah tengah kami warga lingkungan sumampir,itu salah satu bukti nyata bahwa rasa solidaritasnya sangat tinggi dan jiwa sosialnya sangat besar"lanjutnya.


    "Saya yakin warga sumampir dapat menilainya dan saya yakin dengan diusung Partai besar seperti Demokrat dan didukung oleh warga masyarakat,Rufaji Zahuri akan duduk di kursi Anggota Dewan sebagai penyampai atau penyambung aspirasi warga masyarakat,Aamiin"pungkasnya.


    (Feri Gunawan)

    Komentar

    Tampilkan