• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Silaturahmi Antara Jurnalis Media Cetak, Media Elektronik dan Media Online Dengan Humas Polda Kalsel

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, February 1, 2023, 22:41 WIB Last Updated 2023-02-01T15:41:29Z


    Banjarmasin
    , - Silaturahmi yang di gelar oleh Humas Polisi Daerah ( Polda ) Kalimantan Selatan yang di gelarnya hari ini  Rabu 1 Februari 2023 bertempat di rumah makan Soto H.Irin Jl kapten Piere tendean  kecamatan Banjarmasin Tengan kota Banjarmasin ini  adalah silaturahmi kegiatan rutin setiap dua bulan sekali atau tiga bulan sekali.


    Yang mana dalam silaturahmi ini adalah guna menjalin silaturahmi antara Kepolisian Daerah ( Polda ) Kalimantan Selatan dengan  Bidang Hubungan Masyarakat ( Humas ). 


    Pada  kegiatan yang berlangsungnya silaturahmi ini di hadiri oleh Kepala Bidang ( Kabid ) Humas, Kepala Sub  Bidang PID Bidang Humas, Kepala Sub Bidang Multimedia, Anggota Polri, PNS, dan PHL Bidang Humas dan seluruh jurnalis ( wartawan ) Media Cetak, Media Elektronik, dan Media Online. 


    Dalam silaturahmi ini yang mana di buka oleh Kepala Bidang Humas M. Rivai mengatakan, ' Pertemuan ini kita adakan setiap dua bulan atau tiga bulan sekali. Yang mana untuk guna menjalin silaturahmi humas kepolisian daerah ( polda ) Kalimantan Selatan dengan para rekan-rekan jurnalis ( wartawan ) yang ada di kalsel ini. Selain ini, kita juga saling silang pendapat yang mana agar tidak terjadi kesalah pahaman dan menjalin keakraban yang bisa kita jalin seperti halnya masukan dan pertanyaan yang saling kita sampaikan dan berikan tentunya. 


    Ungkap kabid Humas Rivai kepada seluruh jajaran yang hadir di sini ( tempat acara ).


    Silaturahmi ini tidak hanya pada hari ini bulan ini dan tahun ini. Silaturahmi ini sudah terjalin sejak lama. Namun karna ini awal tahun 2023 dan bulan kedua di tahun ini makanya silaturahmi akan berlangsung terus menerus nantinya sesuai dengan  harapan semua ini. Post News Tv.id melaporkan


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan