• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sosialisasi Sekaligus Lounching Penerapan Satu SKPD Satu Inovasi Di Gelar Oleh (PJ) Bupati Barito Kuala MUJIYAT

    Postnewstv.co.id
    Friday, February 17, 2023, 15:13 WIB Last Updated 2023-02-17T08:13:47Z


    Marabahan
    , - Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Pemkab Batola) melalui Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) melaksanakan sosialisasi sekaligus me-launching penerapan Satu SKPD (Satuan Perangkat Kerja Daera ) Satu Inovasi.


    Kegiatan yang berlangsung di Aula Selidah Sekretaris daerah kabupaten  Barito kuala ini dilaksanakan sehubungan upaya Pemerintah kabupaten Barito kuala untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah dan daya saing daerah.


    Sosialisasi dan Launching Satu SKPD (Satuan Perangkat Kerja Daerah) Satu Inovasi bagi seluruh SKPD ( Satuan Perangkat Kerja Daerah ) dan kecamatan se Barito Kuala ini, yang dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Barito kuala, Mujiyat.


    “Yang kita laksanakan hari ini merupakan langkah awal dalam upaya meningkatkan kinerja penyelenggaran pemerintahan dan daya saing,” tutur Mujiyat saat membuka kegiatan. Rabu (15/02/2023).


    Pria yang juga menjabat Kepala BPSDMD Kalsel ini mengutarakan, dalam peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan daya saing daerah dengan menciptakan inovasi-inovasi baru melalui peningkatan pelayanan publik, tata kelola pemerintahan, dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka mendorong peningkatan indeks inovasi daerah melalui Innovative Goverment Award (IGA).


    Sosialisasi dan Launching Satu SKPD ( Satuan Perangkat Kerja Daerah ) Satu Inovasi di daerah Barito Kuala ini ditandai dengan pembubuhan tanda tangan dari seluruh pimpinan SKPD (Satuan Perangkat Kerja Daerah ) dan kepala kecamatan Se Barito Kuala sebagai bentuk komitmen untuk siap melahirkan inovasi baru di lingkungan kerja masing-masing.


    Terdapat 29 SKPD, 17 camat, 2 direktur, dan bagian organisasi yang menyatakan komitmen kesanggupan melahirkan inovasi baru.


    Sosialisasi dan launching Satu SKPD ( Satuan Perangkat Kerja Daerah) Satu Inovasi ini juga berisi presentasi dari Kepala Bappelitbang Batola Munadi, dalam paparannya tentang IGA dari Bappelitbang Provinsi Kalsel, serta diskusi. Post News Tv.id melaporkan 


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor Admin

    Komentar

    Tampilkan