• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tagih Janji, DPP LSM BMPP Banten Akan Layangkan Surat Ke Kementerian PUPR Terkait Pelebaran Gorong-Gorong

    Admin Joni
    Wednesday, February 8, 2023, 20:02 WIB Last Updated 2023-02-08T13:02:13Z

    Cilegon,-
    DPP LSM BMPP Provinsi Banten akan melayangkan surat kepada Kementerian PUPR untuk menagih janji pelebaran Gorong-gorong di Toll Road Tangerang-Merak KM90.

    Pasalnya, gorong-gorong Toll Road Tangerang-Merak KM.90 sering menyebabkan banjir di empat wilayah dari kecamatan (Jombang-Purwakarta) khususnya lingkungan Kedung, kelurahan Gedong Dalem, Kota Cilegon.

    "Saya akan melayangkan surat kepada Kementerian PUPR yang pada tahun lalu telah berjanji akan merealisasikan pembangunan pelebaran gorong-gorong di KM.90 Toll Road Tangerang-Merak," Kata Ketum LSM BMPP Provinsi Banten Deni Jueni kepada wartawan. Rabu (08/02/2023).

    "Dikarenakan Gorong-gorong KM.90 itu sering menyebabkan banjir dan sempat memakan korban jiwa akibat terseret arus banjir, apalagi kalo sudah musim hujan pasti ketinggian banjir nya bisa mencapai1-2 meter," Tambahnya.

    "Bahkan Anggota DPR RI Dapil Banten II, yang meliputi Kabupaten Serang, Kota Cilegon, dan Kota Serang, Yandri Susanto dan Walikota Cilegon juga pernah memberikan perhatian khusus agar Kementerian PUPR segera merealisasikan pekerjaan tersebut," Ujarn Deni Jueni.

    Selanjutnya, Deni Jueni yang juga menjabat sebagai ketua Education Cilegon Wath (ECW)  berharap Kepala Kementrian PUPR bisa segera merealisasikan pelebaran gorong-gorong di Toll Road Tangerang-Merak KM.90 itu.

    "Saya berharap kepala kementrian PUPR bisa sesegera mungkin merespon surat yang akan kami layangkan terkait menagih janji kementrian PUPR atas pembangunan pelebaran gorong-gorong di Toll Road Tangerang-Merak KM.90, dan berharap kepala kementrian PUPR agar bisa sesegera mungkin menepati janjinya untuk merealisasikan pelebaran gorong-gorong yang sering mengakibatkan banjir di wilayah kami.






    Pewarta: Yuliani
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan