• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tekan Kejahatan dan Ciptakan Kondu sifitas, Polres Karimun Gelar Patroli Skala Besar

    Postnewstv.co.id
    Sunday, February 19, 2023, 10:33 WIB Last Updated 2023-02-19T03:33:56Z


    Karimun
    , - Personel Polres Karimun bersama Polsek Daratan melaksanakan patroli gabungan untuk memberantas kejahatan jalanan dan penyakit masya rakat di Kabupaten Karimun,Minggu (19/02/2023)


    Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K. itu, merupakan kegiatan cipta kondisi (cipkon) gabun gan.

     

    Kegiatan cipta kondisi dilaksanakan untuk menciptakan siskamtibmas yang aman dan kondusif di daerah berjuluk Bumi Berazam ini. Selain daripada itu juga menindaklanjuti kegiatan Jumat Curhat dari masyarakat, masih adanya kegiatan balap liar, Kapolres Karimun sendiri langsung menindaklanjuti den gan dilaksanakan Patroli Skala Besar.


    Sasaran Patroli malam ini adalah area yang diduga digunakan untuk balap liar, kerumunan masyarakat, objek vital ser serta tempat - tempat yang dianggap rawan.


    Patroli secara mobile yang kami laksanakan Polres Karimun dan jajaran Polsek rutin setiap malam minggu, kegiatan ini kami laksanakan untuk memberantas aksi balap liar serta menekan angka kejahatan pidana, bahkan mencegah agar tidak ada tindak pidana sama sekali", ungkap Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K.


    Dalam kegiatan ini Polres Karimun akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kabupaten Karimun.


    NAHTA

    Komentar

    Tampilkan