• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Universary Ke-8 Media Online PotretSatu.com Bagikan 400 BIbit Pohon Gratis

    Admin Joni
    Saturday, February 11, 2023, 07:21 WIB Last Updated 2023-02-11T00:33:56Z

    Kabupaten Tangerang,-
    Para insan pers kembali hijaukan kembali untuk masa depan bumi kita dalam rangka universary ke-8 media online potretsatu.com, membagikan ratusan bibit pohon kepada pelajar sekolah dasar negeri (SDN) rawa gempol kecamatan sepatan timur kabupaten tangerang provinsi banten, Jumat (10/2/2023).


    Pembagian bibit pohon yang di bersama Kepala sekolah SDN rawa gempol, Korwil Sepatan timur, Direktur ll Potretsatu.com, Dewan guru, Peserta anak didik SDN rawa gempol, acara berjalan sesuai rencana.

    Dedah,S.Pd, yang merupakan Kepala sekolah menyampaikan, "Alhamdulillah kami ucapkan serta selamat hari ulang tahun pada media online potretsatu yang ke-8 semoga semakin profesional,independen dan terpercaya, dalam kesempatan ini saya selaku kepsek SDN rawa gempol berbicara sangat berterima kasih atas pohon bibit-bibit yang di berikan kepada peserta didik kami, ya tentunya kegiatan ini sangat bagus untuk melarang kepada anak-anak kita bagai mana cara untuk mencintai lingkungan, "Tukasnya.

    Di tempat yang sama Iva Budi Sopyani, S.Pd.MM, Selaku Korwil SDN/SMPN, Menambahkan, “Sangat apresiasi dengan adanya kegiatan ini semoga bibit-bibit pohon yang di berikan dapat bermanfaat, saya juga berharap dengan adanya kegiatan ini anak- anak bisa tau apa itu lingkungan yang baik dan subur, jujur ​​saja saya ingin anak-anak didik bisa mengenal jurnalis,bisa tau pungsi jurnalistik itu seperti apa karna saya sendiri sangat mendukung kinerja-kinerja jurnalistik seperti menulis dan menyampaikan berita kepada masyarakat apalagi terkadang demi menyalurkan informasi jurnalis bisa mempertaruhkan jiwa dan raganya, "Imbuhnya."

    Selain itu Suryono,Sc Pimred Media Online Potretsatu com. Mengatakan, " Kami atas nama media online potretsatu com. yang di bawah kepemimpinan umum, Moch Guru Kartasasmita.SH sangat berterima kasih atas ucapan serta doa nya semoga dengan suport kami bisa bekerja semakin profesional sesuai tupoksi kami sebagai jurnalistik, " Katanya.

    Adapun momentum saat ini membagikan bibit pohon kepada anak didik di SDN rawa gempol dalam rangka merayakan HUT media online potretsatu yang ke-8, kami mengajak anak didik untuk belajar bagaimana trik mencintai lingkungan kususnya yang ada di wilayah kita,karna yang sudah kita ketahui banyaknya pertebangan pohon-pohon yang jalurnya kita rasakan yaitu banjir dan panas yang mencuat, "Tutupnya.






    Writer : Joni
    Editor : Joni


    Komentar

    Tampilkan