• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Wakil Bupati Pimpin Upacara Penaikan Bendera di Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara

    Postnewstv.co.id
    Monday, February 27, 2023, 19:30 WIB Last Updated 2023-02-27T12:30:23Z


    Lotu Nias Utara
    , - Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Upacara Penaikan Bendera yang di Pimpin oleh Wakil Bupati Nias Utara, Bapak Yusman Zega, A.Pi., M.Si yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Nias Utara.


    Wakil Bupati Nias Utara dalam amanatnya menyampaikan ada sebuah kapal tangker yang membawa aspal ribuan ton, dan sekarang berada di wilayah Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara. Kapal ini berasal dari Negara India, dan telah mengalami kecelakaan sehingga dari muatan tersebut membuat pencemaran perairan laut beberapa radius kilometer.


    Wakil Bupati Nias Utara berharap memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk tidak memberikan sekaligus melakukan hal-hal yang tidak baik. Harus memberikan informasi yang benar dan betul-betul memberitakan bahwa Nias Utara ramah, tidak mencari-cari sensasi atau melakukan hal-hal yang membuat dimata dunia negatif.

    Menurut informasi pagi ini, tim dari perusahaan sudah melakukan pembersihan supaya tidak terlalu menyebar kemana-mana aspal, sehingga tidak akan merusak lingkungan dan habitat satwa yang ada di sekitar perairan tersebut.


    Wakil Bupati Nias Utara menyampaikan pada tanggal 07 Maret 2023 mendatang Pramusrembang Provinsi Sumatera Utara khusu untuk Kepulauan Nias akan di laksanakan di Kabupaten Nias Utara.


    Mengakhiri amanatnya Wakil Bupati Nias Utara menyampaikan selamat bekerja semoga dalam Minggu ini kiranya Tuhan Memberkati.


    Pada Upacara ini dihadiri oleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Staf Ahli Bupati Nias Utara, Asisten Sekda Kabupaten Nias Utara, Kabag, Kepala OPD Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara, Camat, ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara dan THL(Asli Lase)

    Komentar

    Tampilkan