• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Wakili Aspirasi Warga, LSM BMPP Tagih Janji Pengelola Jalan Toll Road Tangerang-Merak PT. Astra Infra Realisasikan Pelebaran Draenase

    Admin Joni
    Wednesday, February 8, 2023, 06:50 WIB Last Updated 2023-02-07T23:50:36Z

    Cilegon Banten,-
    Ketua Umum DPP LSM BMPP Banten mewakili aspirasi dari masyarakat empat lingkungan dari dua kecamatan (Jombang-Purwakarta) Menagih Janji Notulen hasil rapat permintaan warga terkait pelebaran gorong-gorong dengan pihak pengelola Jalan Toll Road Tangerang-Merak, PT. Astra Infra Toll Road. Selasa, (07/02/2023).

    Notulen hasil rapat tersebut di tandatangani oleh Direktur PT. MMS, Soenarto, Ketum LSM BMPP Banten, Deni Jueni, dan Ketua Forum RT/RW, Abdul Muhit, pada hari Sabtu, tanggal 28/04/2018 lalu.

    "Masyarakat empat lingkungan dari dua kecamatan (Jombang-Purwakarta) khususnya lingkungan Kedung, Kelurahan Gedong Dalem, dan Perumahan Metro Cilegon, kelurahan Panggung Rawi, kecamatan Jombang ini jadi wilayah langganan banjir, bahkan pernah sampai memakan korban jiwa akibat terseret arus banjir tersebut pada bulan Mei 2020 lalu," Kata Ketum LSM BMPP Banten, Deni Jueni kepada wartawan.

    "Kalau di rumah saya banjirnya sudah setengah meter, maka di bawah sana sudah kebanjiran satu setengah meter” ujar pria yang akrab dipanggil Kang Jen ini.

    "Bahkan Anggota DPR RI Dapil Banten II, yang meliputi Kabupaten Serang, Kota Cilegon, dan Kota Serang, Yandri Susanto juga pernah memberikan perhatian khusus agar Kementerian PUPR segera merealisasikan pekerjaan tersebut saat berstatmen di Fakta Banten pada, Selasa (11/01/2022) lalu," Sambung Deni Jueni.

    Selanjutnya, Deni Jueni juga selaku ketua umum LSM BMPP Banten dan masyarakat  mendesak kepada Kementrian PUPR dan pihak pengelola jalan tol PT. Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak untuk segera menyelesaikan atau merealisasikan kesepakatan yang pernah dibuat dan disepakati sejak beberapa tahun lalu itu.

    "Kami mendesak agar segera dikerjakan pelebaran drainase tersebut, kami sudah membuat beberapa kesepakatan, dan Walikota juga sudah mengirim surat ke PUPR tapi sampai saat ini belum ada realisasi,” Ucapnya tegas.

    Deni Jueni yang juga sebagai ketua Education Cilegon Watch (ECW) ini juga menegaskan agar pihak pengelola jalan tol dan PUPR agar segera mengambil tindakan untuk diselesaikan sesegera mungkin " Tegasnya.






    Pewarta: Yuliani
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan