• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Wartawan Bener Meriah Rayakan Hari Pers Nasional

    Postnewstv.co.id
    Thursday, February 9, 2023, 13:58 WIB Last Updated 2023-02-09T06:58:04Z


    Bener Meriah
    , - Wartawan Kabupaten Bener Meriah yang tergabung dalam organisasi Sekretariat Bersama Jurnalis-BM ( Sekber Jurnalis-BM ) dan Persatuan Wartawan Bener Meriah ( Pewaber ), merayakan Hari Pers Nasional ( HPN ) 9 Ferbruari 2023, sembari menyantuni anak yatim-piatu.


    Acara perayaan HPN tersebut di gelar di taman digital perkantoran Serule Kayu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, pada Kamis, (9/2/2023).


    Dalam kesempatan itu, turut dihadiri PJ Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, Anggota DPRK Bener Meriah, Edi Zulkifli, Kadis PUPR Bener Meriah, Erwin, ST. M.Si, Kadis Syariat Islam Bener Meriah, Taslim, dan Kabag Kesra, Suryani, dan sejumlah rekan-rekan wartawan dari berbagai media cetak, online dan televisi.


    Sebelumnya, Ketua Sekber Jurnalis-BM, Rayaskana Ginting dalam arahannya mengatakan, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2023. Terimakasih juga kepada Bapak PJ Bupati Bener Meriah Drs.Haili Yoga dan anggota DPRK Bener Meriah Edi Zulkifli, dan kepala SPKK serta para undangan yang telah berkesempatan hadir dalam acara HPN ini, ucapnya.


    Kegiatan penyantunan anak yatim-piatu ini dilakukan sebagai bentuk peran wartawan Sekber Jurnalis-BM dan Pewaber, dalam membangun kesadaran nasionalisme dengan menumbuhkan semangat kepedulian sosial terhadap sesama.


    "Ini salah satu bentuk peran peduli tali asih kita sesama anak yatim-piatu."


    Disamping itu juga, Pers tetap mengambil peran mencerdaskan dan mempersatukan masyarakat yang ada dan khususnya masyarakat Kabupaten Bener Meriah, tentunya, ucap Ketua Sekber Jurnalis-BM Rayaskana Ginting.

     

    Sementara itu, Wan Kurnia, selaku Ketua Persatuan Wartawan Bener Meriah ( Pewaber ) dirinya juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN). 


    Pada momentum HPN ini, dirinya berharap kepada seluruh anggota keluarga besar Pewaber dan Sekber Jurnalis-BM, sebagai salah satu pilar demokrasi, dan pers telah memberi banyak kritikan dan masukan demi kemajuan pembangunan Kabupaten Bener Meriah, meski hal itu dihargai atau diabaikan, namun itu semua sudah tugas dan tanggung jawab seorang insan Pers, ungkapnya singkat.


    Pantauan media, selanjutnya acara penyerahan santunan anak yatim-piatu langsung diberikan oleh Wan Kurnia serta PJ Bupati. 


    (SB)

    Komentar

    Tampilkan