• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    159 Personel Polres Karimun Diterju kan Untuk Pengamanan Pasar Tumpah

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, March 28, 2023, 16:24 WIB Last Updated 2023-03-28T09:24:28Z


    Karimun
    , - Personel Polres Karimun melaksanakan pengamanan Pasar tumpah jelang buka puasa di 12 (dua belas) titik  rawan kemacetan lalulintas di wilayah Karimun dan jajaran Polsek daratan, Selasa (28/03/2023).


    Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam S.H., S.I.K.,  menyampaikan tujuan diadakannya pengamanan pasar tumpah Ramadhan  ini untuk memberi kan rasa aman, nyaman dan mengatur arus lalulintas agar lancar. Kegiatan pengamanan pasar tumpah Ramadhan ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan, dimana intensitas masyarakat ramai dan padat, saat akan berbelanja takjil untuk persiapan saat berbuka puasa.


    Personil yang dikerahkan dalam melakukan pengamanan pasar tumpah ini terdiri dari Satlantas, anggota Samapta Polres Karimun, beberapa personel staf dari bag, sat dan si serta anggota Polsek jajaran untuk melakukan pengamanan maupun pengaturan lalu lintas. Pengamanan ini dimulai dari pukul 16.30 Wib sampai dengan pukul 18.00 Wib setiap harinya. Personel melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas di sekitar lokasi yang telah ditentukan guna menciptakan rasa aman sehingga tidak terjadi kemacetan, ujar Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K .


    Seluruh lokasi pasar tumpah atau biasa disebut pasar Ramadhan kita tempat kan beberapa personil baik untuk penga manan lokasi maupun pengaturan arus lalulintas jalan raya, kami berharap tid ak ada kejadian yang  mengganggu ka mtibmas selama bulan suci Ramadhan terutama saat masyarakat banyak ber belanja untuk persiapan berbuka puasa.


    Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi pera turan lalu lintas, seperti menggunakan helm, menggunakan kenderaan nya sesuai dengan peruntukannya tidak melebihi muatan, tidak berboncengan lebih dari dua bagi sepeda motor, untuk mengurangi fatalitas korban kecelaka an lalulintas, sehingga terwujudnya ar us lalulintas yang lancar dan tercipta  nya situasi Kambtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan. 


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan