• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Anggota Polsek Belitang 1 Giat Rutin Monitoring Keamanan di Wilayah Hukumnya

    Postnewstv.co.id
    Sunday, March 19, 2023, 11:33 WIB Last Updated 2023-03-19T04:33:09Z


    Oku Timur
    , - Dalam pesan-pesan penting kamtibmas  di wilayah hukum Polsek masing-masing karna Kapolres Oku Timur selalu menegaskan kepada setiap anggota nya di khususkan mapolsek Belitang 1 polres Oku Timur Polda Sumsel selalu memberikan keamanan di wilayah hukum nya.


    Dari pantauan awak media Postnewstv.id  di lapangan terlihat anggota mapolsek Belitang melaksanakan kegiatan rutin memonitor  di wilayah hukumnya yang di pimpin Kapolsek Belitang 1 AKP zahirin langsung. Minggu, 19/3/2023.


    Tujuannya memberi rasa aman kepada warga dari tindak kriminal dan unsur pidana lainnya, menyisir tempat Fital, jalan lintas yang rawan akan tindak kejahatan dan laka, pasar tradisional apalagi di hari libur yang tentunya aktifitas masyarakat lebih aktif untuk berlibur dan keluar rumah.


    AKP zahirin selaku Kapolsek Belitang 1 mengatakan "dengan adanya kegiatan rutin kami dapat memberikan keamanan di wilayah hukum mapolsek Belitang 1",. tegasnya 


    Dan Kapolsek menambahkan "untuk warga di wilayah hukum Polsek Belitang 1 agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dengan cara memakai helm, memasang kaca spion, tidak membawa Sajam dan jauhi sifatnya yang berbau dengan tindak krimil tingkat atas maupun dasar ",.  Tutupnya


    Penulis : ADS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan