• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bagi Sembako di Pelabuhan, Wujud Bukti Peduli Polres Barito Kuala Kepada Masyarakat di Marabahan

    Postnewstv.co.id
    Thursday, March 30, 2023, 07:37 WIB Last Updated 2023-03-30T00:37:13Z


    Barito Kuala
    , - Polres Barito kuala pada hari ini, Rabu tanggal 29 Maret 2023 Sekitar pukul 16.00 Wita yang bertempat di Pelabuhan Marabahan, telah dilaksanakan Kegiatan Bakti Polres Barito kuala dalam bentuk wujud peduli kepada masyarakat dengan membagikan sembako bantuann dari Polres Barito Kuala kepada Masyarakat.


    Melalui Kasi Humas Polres Barito kuala AKP Abdul malik SE mengatakan, kegiatan dihadiri oleh Kapolres Barito kuala AKBP Diaz Sasongko, S.I.K M.H, Waka Polres Barito Kuala KOMPOL Letjon Simanjorang S.H, Kasat Binmas Polres Batola IPTU H.M. Sukarjan, S.Pd.dan Anggota Satfung Polres batola


    Kegiatan wujud Polri Peduli Polres Barito Kuala atas arahan jajaran Polda Kalimantan Selatan dalam melaksanakan program Polri Peduli dengan membantu warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Barito kuala dan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 


    Serta di lanjutkan Penyerahan Bantuan Sembako Dari Kapolres untuk dibagikan kepada warga kurang mampu  di Pelabuhan Marabahan khususnya kepada Supir Klotok/Taxi Klotok dan Warga masyarakat dilingkungan Pasar lama Marabahan Kota.


    Giat berakhir sekitar pukul 16.30 Wita. Selama giat ini berlangsung tertib dan kondusif, Humas Barito kuala/ Post News TV. id melaporkan


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan