• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Beberapa Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Nias Hadiri Kegiatan Reses II Tahun Sidang III 2022-2023 Anggota DPRD Sumut

    Postnewstv.co.id
    Thursday, March 2, 2023, 15:05 WIB Last Updated 2023-03-02T08:05:28Z


    Kabupaten Nias
    , - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Penyabar Nakhe melaksanakan Kegiatan Reses II Tahun Sidang III 2022-2023, yang dilaksanakan di Kantor Desa Soewe Kecamatan Gido Kabupaten Nias, Kamis (02/03/2023).


    Turut hadir; Kepala Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Fanolo Laoli, Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Nias M. Matondang,SH, Kepala Dinas Koperasi UKM Kabupaten Nias Firmina Halawa, Sekdis PU Kabupaten Nias, dan staf kantor camat Gido, Kepala desa/perangkat desa dan BPD Soewe tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda, dan masyarakat.


    Kepala desa Soewe Mordiono Laoli, dalam kata pembukaan singkatnya mengawali dengan mengucapkan syukur hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga kita dapat berkumpul mengikuti kegiatan reses yang di laksanakan oleh anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

    Lanjutnya, bahwa kegiatan reses ini untuk menampung aspirasi masyarakat untuk dilanjutkan ditingkat pemerintah provinsi. Untuk itu, dalam momen kegiatan reses ini kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk menyampaikan apa yang menjadi aspirasinya, dan lebih jelas akan kita bahas dalam ruang diskusi.


    Kadis Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Fanolo Laoli, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan reses ini melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Legislasi, Pengawasan dan Anggaran. Perlu kami sampaikan juga kepada anggota DPRD Provinsi dalam hal ini bapak Penyabar Nakhe, bahwa ada destinasi wisata yang ada di pantai Somi, untuk diharapkan agar ada anggaran dari pemerintah provinsi.


    Sambutan Sekdis PU PR Emmanuel Gulo, menyampaikan bahwa ada banyak usulan yang disampaikan ditingkat provinsi hanya masih banyak yang belum terealisasi. Untuk itu diharapkan untuk membangun normalisasi sungai seperti Idanogawo dan sungai Gido, dan juga perhatian untuk bangunan kantor Bupati Nias.


    Sementara itu, Drs.Penyabar Nakhe anggota DPRD provinsi Sumatera Utara dari fraksi PDI Perjuangan mengawali dengan membagikan roti sehat yang merupakan makanan tambahan anak sekolah.


    Kami Anggota DPRD untuk mendampingi pada  penyerapan aspirasi masyarakat ditingkat pemerintahan provinsi. Makanya saya minta kepada para kepala dinas untuk membuat proposal  sehingga kita lanjutkan di Dinas terkait di tingkat provinsi Sumatera Utara,"ujar Penyabar Nakhe anggota Komisi E DPRD provinsi Sumatera Utara.


    Penulis : ArG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan