• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Berinovasi Menggagas Pasar Ramadhan, Anggota DPRD Cilegon Fraksi Demokrat, MIA: Warga Butuh Kerja Nyata, Bukan Pencitraan

    Admin Joni
    Saturday, March 4, 2023, 13:21 WIB Last Updated 2023-03-04T06:21:17Z

    Cilegon Banten,-
    Anggota DPRD Kota Cilegon Fraksi Partai Demokrat saat ini, Kang MIA sapaan akrab Muhammad Ibrohim Aswadi sedang menggagas Pasar Ramadhan bersama warganya di Lingkungan Pintu Air, Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Sabtu (04/03/2023).


    Karena menurutnya, Rakyat saat ini butuh kerja nyata, butuh arahan, butuh pendampingan, butuh solusi cepat, dan bukan pencitraan, Ungkap Muhammad Ibrohim Aswadi.

    Kata Kang MIA, Pasar Ramadhan ini kedepannya akan menjadi pasar rakyat yang kegiatan usahanya rutin di gelar pada hari Sabtu dan Minggu atau yang lebih kita kenal dengan istilah Car Freeday, Jelasnya.

    "Nanti kita juga akan bentuk wadah koperasi sebagai soko guru perekonomian rakyat, maka saya lagi membangun sebuah peradaban bangkitnya ekonomi dari kampung kampung dengan membangun sentra sentra ekonomi rakyat melalui pasar rakyat, pasar ramadhan dan pasar Car freeday ini" bebernya.


    Lanjut Kang MIA, Meskipun programnya kecil tapi riil, kita sedang berupaya memantik kebangkitan ekonomi rakyat dari yang kecil, mereka harus terus didorong dan dibina sekaligus disiapkan sarana dan prasarana penunjang nya, agar kegiatan - kegiatan ekonomi rakyat tergerak dengan baik dan terarah sambil dilakukan pendampingan, Pungkasnya.





    Pewarta: Yuliani
    Editor : Joni
    Komentar

    Tampilkan