• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nias Utara Hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun Gereja BNKP Jemaat Lasara Resort 35 Yang Ke 103 Tahun

    Postnewstv.co.id
    Sunday, March 5, 2023, 16:10 WIB Last Updated 2023-03-05T09:10:41Z


    Lahewa Nias Utara
    , - Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd, Menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun Gereja BNKP Lasara yang Ke - 103,acara ini di laksanakan di Gedung Gereja BNKP Lasara Resort 35 Minggu 05/03/2023.


    Kata Pembukaan Oleh Ketua Panitia Perayaan HUT BNKP Jemaat Lasara Sekheli Gea Mengatakan:Puji Syukur Kepada Tuhan karena karunianya Kepada Kita dimana kita bisa berkumpul di Gedung Gereja Jemaat Lasara,dan kita bisa mengingat kembali HUT INI Gereja Lasara yang Ke 103 tahun 2023 dan juga Di hadiri oleh Bupati Nias Utara dan marilah kita bersyukur kepada Tuhan dan juga nantinya minta dukungan Doa dari Bapak Ketua BPMS BNKP agar membawakanya Kita dalam Doa agar Kami Jemaat Lasara ada Kekompakkan agar ada kemajuan dalam Pembangunan Gereja BNKP Lasara tetap Berkesinambungan.


    Pendeta Penghkotbah Ketua BPMS Pdt. Okilisman Gulo,S.Th mengatakan Kita Umat Kristiani di Benarkan Karena Iman(Teatuloo Boro Wamati)maka Iman kita yakni Karena Yesus Kristus, tetapi yang menghitung Iman Kita adalah Tuhan Sendiri, juga Berulang Kali Pengkhotbah mengatakan manusia di benarkan Karena Iman, tetapi Bukan karena telah melakukan Hukum Taurat maka dari Situlah bisa kita simpulkan bahwa kita itu di Benarkan Karena Iman.

    Kata Sambutan  Ketua Umum Panitia Pembangunan Geteja BNKP Lasara Bedali Lase, S.Pd.K mengatakan Puji Syukur Kita Panjatkan Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dimana Kedatangan Bupati Nias Utara sangat Bangga dan kami berterimakasih atas kedatangan BPMS dan Pimpinan Pemerintah Kabupaten Nias Utara.


    Mewakili seluruh Majelis Jemaat bersama BPMJ,Fanolo Lase mengatakan berterimakasih kepada Panitia yang telah bersusah payah dalam perayaan Hut ke 103 Gedung Jemaat BNKP Lasara dan juga Kepada Bupati,Ketua DPRD, Sekda, Ketua BPMS dan Seluruh Undangan yang Telah Bersusah Payah mendukung Kegiatan Pembangunan Gedung Gereja BNKP Lasara dan juga datang untuk memeriahkan HUT,dan datangnya Injil di Desa Lasara tahun 1916 dan Gereja Lasara Berdiri Tahun 1920.


    Sambutan Mewakili Undangan Dalifati Ziliwu,M.Pd Sebagai Anggota DPRD Nias Utara Mengatakan : Berterimakasih Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan Luar Biasa Kekompakkan Warga Jemaat dimana Gereja Lasara tetap Utuh dan tetap Berlanjut Ke Generasi ke Regenerasi Kedepan,tetaplah Dukung Bedali Lase menjadi Ketua Umum Panitia Pembangunan.


    Sambutan dari Ketua DPRD Nias Utara Sukanto Waruwu,S.E Mengatakan dan Kita Tau bahwa Jemaat Lasara Ada Yang menerobos sebagai Unjuk Tombak dan melalui mimbar ini agar tetap mendukung Kegiatan Bedali Lase agar tetap menjadi Ketua Pembangunan di 2024.


    Arahan dan Bimbingan Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu,S.Pd. Mengatakan 103 Tahun telah Berdirinya Gedung Gereja BNKP Jemaat Lasara Luar biasa dan melalui Kekompakan warga jemaat sangat Luar biasa dan marilah kita membina persahabatan dan kiranya bertambah Kekompakkan dan Bupati Nias Utara mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan semoga Kedepan kalau Ingin Maju Desa makalah berilah seorang yang bisa sebagai Unjuk Tombak dan Unjuk Tombak Itu adalah Kebanggaan tersendiri di Desa itu,dan kami Pemerintah Hanya Sebagai Solusi dan Jawabannya adalah Keoada Kalian Warga.


    Turut Hadir Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu,  S.Pd,Ketua DPRd Nias Utara Sukanto Waruru, S.E,Ketua BPMS Oklisman Gulo,Anggota DPRD Nias Utara Dalifati Ziliwu,Dusman Zebua,Bedali Lase,S.Pd.K Camat Lahewa Deritani Lase,Kapaolsek Lahewa Iptu Sugi Abdi yang di Wakili Briptu Eka Zebua,PJ Kades Lasara Talibudi Zendrato,S.Pd, M.M,Sekda Nias Utara bersama OPD Kadis PMD Nias Utara A'aroo Zalukhu,Daliwanolo Telaumbanua Pendeta Jemaat BNKP Lasara Pdt.Marniwati tel S.Th,Ketua BPMJ Fanolo Lase,Tokoh Masyarakat Dusuki Lase,dan seluruh Jemaat BNKP Lasara.


    Pewarta : Asli Lase

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan