• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Difriadi Mantan Calon Wagub Pasangan Denny Indraya Yang Juga Politikus Partai Gerindra Hadir Di Acara Haul 1 Tokoh Gerindra KalSel

    Postnewstv.co.id
    Saturday, March 4, 2023, 19:04 WIB Last Updated 2023-03-04T15:18:30Z


    Kertak Hanyar
    , - Martapura Mantan calon Gubernur Periode 2019  2024 yang berpasangan dengan mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM. 


    Difriadi adalah seorang kader Partai Gerindra yang di usung untuk maju pada pemilihan Gubernur 2019 sampai dengan 2024  kemarin adalah seorang panutan dari Alm. H.Abidin sayangnya Difriadi gagal memenangkan pertarungan dengan kubunya yang akrab di panggil paman biru ini. 


    Seperti yangg di sampaikan nya ketika di temui wartawan Post News TV mengenai kegiatan ini. Dia (Difriadi) mengambil hikmah apa yang di sampaikan Guru Bakhiat dalam ceramahnya tadi. ' kita mengambil hikmah saja tentang seperti apa kita tidak bisa berkata hanya apa yang di sampaikan oleh penceramah mengenai hidup harus sabar, tawakal, mawaddah dan warahmah untuk bisa menjalin silaturahmi. Tentunya banyak yang di sampaikan oleh Guru Bakhiat tadi menjadi pelajaran bagi kita semua ketika kita masih mempunyai umur yang di berikan oleh Allah SWA. Semoga kita bisa menjalani dengan tulus dan ikhlas tanpa ada rasa kebencian kepada ummat kita. Ungkapnya kepada post news TV. 


    Difriadi adalah seorang sosok yang bersahaja. Sebelum masuk ke politik beliau adalah mantan seorang ASN di kabupaten Barito Kuala. Dan selain itu juga beliau akrab dengan masyarakat di wilayahnya Banjarbaru yang mana beliau (Difriadi) salah satu pembina para pecatur mania di depan kolam renang idaman. Sosoknya yang bersahabat menjadi panutan bagi setiap warga yang di tahun 2024 mencalonkan kembali untuk maju di pileg 2024 mendatang. Semoga sukses dan bisa amanah pa Difriadi kesuksesan menanti anda. Post newsTv melaporkan. 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor:  Admin

    Komentar

    Tampilkan