• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gator NS Melakukan Foto,Guna Persiapan Berkas Kelengkapan Sebagai Bacalon Legislatif 2024

    Postnewstv.co.id
    Saturday, March 18, 2023, 19:24 WIB Last Updated 2023-03-18T12:24:14Z


    Banjarmasin
    , - Guna melengkapi  Berkas untuk maju pada pemilihan anggota legislatif kota    Banjarmasin di tahun 2024 nanti. Gatot Noor saputra hadir ke kantor DPC PKB yang beralamat di jalan Gunung sari kecamatan Banjarmasin tengah ini kota Banjarmasin ini pada hari ini Sabtu 18 Maret 2023 melakukan sesi poto. 


    Adapun poto ini sebagai kelengkapan berkas persyaratan dan menyerahkan berkas Saliman KTP miliknya ke kantor DPC yang telah di minta ini. 


    Sesi Poto ini di lakukan oleh Baihaqi orang kantor PKB yang sebagai potografernya. Ungkapnya


    Dengan berpotonya hari menambah  keyakinan buat Gatot noor saputra untuk maju sebagai Bacalon anggota legislatif 2024 nanti. 


    Selain sesi photo ini sebelumnya Gatot Noor saputra menerima. telp  via wahs up dengan tidak sengaja yang  mana pembicaraan adalah doa dan restu dari keluarga dan mudahan dalam melakukan proses keberlangsungan berjalan dengan lancar dan sukses menjadi wakil untuk membela rakyat pada tahun 2024 nanti. 


    'Ass ini acil rustifah. Semoga berjalan lancar dan tanpa kendala proses perlengkapan. berkas. Acil doa kan semoga bisa terpilih menjadi wakil rakyat 2024 mendatang ungkapnya 


    Mudah-mudahan proses ini berjalan dengan lancar sampai pada pertarungan di pemilihan anggota legeslatif 2024 nanti. Post NewsTV. Id melaporkan


    Penulis: Gatot Noor saputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan