• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gelar STQ Tingkat Kecamatan, Camat Berharap Gerogol Kedepan Bisa Menjadi Juara Umum di Tingkat Kota Cilegon

    Admin Joni
    Wednesday, March 15, 2023, 14:11 WIB Last Updated 2023-03-15T07:11:32Z

    Cilegon Banten,-
    Pemerintah Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon menggelar Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Kecamatan Tahun 2023, dengan tema "Melalui STQ Kecamatan Gerogol, Kita Tingkatkan Pemahaman dan Pengamalan Nilai-Nilai Al-Qur'an untuk Mewujudkan Masyarakat Qur'ani yang Unggul Menuju Cilegon Baru, Modern, dan Bermartabat. Rabu, (15/03/2023).

    Acara STQ yang berlangsung di Halaman kecamatan Gerogol tersebut dibuka oleh Walikota Cilegon H.Helldy Agustian dan dihadiri oleh Camat Kecamatan Grogol, Lurah Se-Kecamatan Grogol, ketua MUI Kecamatan Grogol, Anggota DPRD Fraksi Berkarya Buhaiti Romli, Anggota DPRD Fraksi Grindra Faturohmi dan Masyarakat Se-Kecamatan Grogol, dan 77 Peserta STQ Tingkat Kecamatan.

    Dalam kesempatan itu, Camat Kecamatan Gerogol, Ajat Sudrajat berharap kedepan Gerogol bisa menjadi juara umum di tingkat Kota.

    "Harapan di adakan nya STQ Tingkat kecamatan Grogol ini seperti kata bapak walikota Cilegon tadi, harapannya supaya kedepan bisa menjadi juara umum untuk tingkat kota Cilegon," Ujarnya Berharap.

    "Mudah mudahan dewan juri dalam melakukan penilaian nya bisa lebih menjaga nilai sportivitas dan berkeadilan hingga benar benar yang terbaik lah yang jadi pemenang," Ucapnya.


    Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana STQ Tingkat Kecamatan Gerogol, Marhani menyampaikan bahwa, Peserta STQ  tahun ini mengalami peningkatan.

    "Dimana untuk peserta sebanyak STQ Tingkat Kecamatan Gerogol Tahun ini sebanyak 77 peserta dari beberapa cabang lomba diantaranya, Tilawah Murotal kemudian Tilawah Remaja Putri termasuk fahmi Qur'an, alhamdulilah mengalami peningkatan di Tahun ini," Jelasnya.

    "Saya berharap kedepan STQ Kecamatan Gerogol ini kembali menambah peningkatan peserta sesuai dengan ke inginan masyarakat Gerogol. 

    "Mudah mudahan para pembina terutama LPTQ bisa memberikan pembinaan yang lebih Intens lagi terhadap para peserta nantinya.





    Pewarta: yuliani
    Editor : Joni
    Komentar

    Tampilkan