• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jangan Karena Buah Durian Dua Biji Tapi Kehilangan Banyak Suara di Pileg 2024 Nanti

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, March 22, 2023, 10:19 WIB Last Updated 2023-03-22T03:19:39Z


    Cilegon
    , - Berbagai cara dalam meraih suara terbanyak yang dilakukan oleh para Bacaleg 2024 dari berbagai partai walaupun sesungguhnya dinilai mencuri start bila dilakukan saat ini yang nota bene masih cukup jauh untuk melakukan penggalangan suara atau mengambil simpati masyarakat.


    Dalam mengambil simpati masyarakat,para Bacaleg ada yang melakukan bakti sosial,sumbangan sosial,bahkan ada yang mentraktir buah durian kepada masyarakat.


    Seperti yang dipaparkan Marhamah warga Kebondalem bahwa ada Bacaleg yang membagi bagikan buah durian dilingkungannya.


    "Belum lama ini ada Bacaleg entah dari partai apa saya ga berani menyebutkan membagikan buah durian kepada warga,saya dipanggil untuk mengambil dua buah durian itu,begitu tau itu dari Bacaleg saya jadi urung untuk mengambilnya" papar Marhamah,Rabu 22/03/2023.


    "Saya ga habis pikir,akibat ambisinya ingin jadi anggota DPRD Cilegon kok sampai berani curi start seperti itu,padahal masih banyak cara yang lebih terhormat walau notabene mencuri start,dengan cara memberikan sumbangan kepada fakir miskin,kepada pembangunan sarana ibadah,sarana pendidikan,itu sangat bermanfaat dan bukti nyata yang pasti akan mendapatkan banyak simpati warga yang akan tertuang pada suara pemilih nantinya dan sangat terhormat Dimata warga dan Tuhan tentunya,kalau membagikan durian itu sih bukan sosial namanya tapi caper" ujarnya.


    Nurdin salah satu simpatisan dari partai Nasdem mengatakan kalau dirinya tidak tau akan hal itu.


    "Saya pribadi tidak tau ada yang melakukan seperti itu,dan untuk Bacaleg dari Partai Nasdem sendiri tidak pernah ada yang mencuri start dengan melakukan hal hal seperti itu,jadi kalau boleh saya menghimbau laporkan saja ke Bawaslu atau instansi terkait kalau ada Bacaleg yang seperti itu sebelum waktunya" ujarnya.


    Pantauan wartawan dilapangan mendapatkan memang persaingan antar Bacaleg terutama dari partai yang berbeda sangat mencolok mata,sehingga banyak Bacaleg yang manfaatkan segala cara untuk meraih suara sebanyak banyaknya tanpa menghiraukan waktu dan tempat.


    Penulis : F.G

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan