• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jemput Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Hj, Titit Susanti, S.Pd., MM Adakan Giat Silaturahmi

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, March 7, 2023, 23:02 WIB Last Updated 2023-03-07T16:02:36Z


    Muara Enim
    , - Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Fraksi PKS Hj.Titit Susanti,S.Pd,MM. adakan giat silaturahmi dengan masyarakat guna menyerap, menghimpun dan menindak lanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat, serta sebagai bentuk rasa tanggung jawab pada daerah pemilihannya.


    Kali ini Giat silaturahmi  diadakan untuk jemput langsung aspirasi masyarakat yang bertempat di Rumah kediaman Warga di Rt9, Tegal Rejo,Tanjung Enim. Senin, (06-03-2023).


    Sebagaimana diketahui bahwa Hj. Titit Susanti,S.Pd.MM. adalah sebagai anggota Komisi IV DPRD Muara Enim Sekaligus Sebagai Ketua Fraksi PKS Kabupaten Muara Enim, menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk hadir silaturahmi dan bertatap muka langsung.


    Salah  seorang masyarakat, menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada H.Titi,Spd selaku anggota DPRD Muara Enim yang telah bersedia berkunjung dan menyerap aspirasi masyarakat.


    “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Ibu H.Titi ,Besar harapan kami semoga aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat  dapat diajukan".


    Sebagai ahli rumah Bapak Ujang menyampaikan terimakasih nya kepada H.Titit dan masyarakat yang hadir,dengan kegiatan silaturahmi ini, adalah upaya anggota legislatif mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.


    “Kepada masyarakat, ini adalah kesempatan kita menyampaikan dan mengajukan usulan program yang nantinya akan menjadi catatan dan akan dibahas di DPRD Kabupaten Muara Enim".


    Sesudah  mencatat dibukunya hal-hal apa yang dikeluhkan masyarakat, H.Titit mengatakan bahwa kehadiran sebagai Anggota DPRD Muara Enim untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat sekaligus mempererat silaturahmi.


    “Silaturahmi dapat memanjangkan umur dalam artian ada keberkahan didalamnya dan juga memurahkan rezeki, maka kegiatan ini bukan hanya sekedar pertemuan begitu saja, tetapi ada nilai silaturahminya di sini,” ujarnya.


    “dahulu sewaktu Nyaleg saya tidak berjanji,dan kedatangan saya ini sebagai bentuk tanggung jawab saya kepada masyarakat,insyaallah saya akan berusaha menyerap dan merealisasikan usulan-usulan bapak/ibu sekalian. mengenai jalan setapak atau pengaspalan,atau yang masuk ke anggaran APBD, kalau lahan marga kita pasti ajukan seperti di dekat kita ini, sidomulyo talang jawa,aspirasimasyarakat sidomulyo karena selama 10 tahun belum ada perbaikan dan alhamdulillah sudah direalisasikan". Ucapnya.


    Menanggapi masukan dan pertanyaan dari masyarakat, tentang Pelayanan Puskesmas dan Rumah Sakit  agar lebih Humanis dan Profesional.


    Hj.Titit Susanti Mengatakan " Hal ini sudah saya sampaikan langsung ke Dinkes Kab.Muara Enim Agar pelayanan kesehatan masyarakat lebih Humanis dan profesional dengan ramah;tersenyum, dan juga jangan sampai terjadi penolakan pasien karena biaya,kita juga siap bantu masyarakat untuk  mengurus BPJS dan lain lain".


    Ditambahkan Ibu Hj.Titi " Mengenai Data Seperti PKH dan laib lain, kenapa terkesan tidak tepat sasaran,itu karena data tersebut terkadang masih pakai data yang lama,sedangkan data dari pusat itu sendiri berasal dari bawah yaitu Rt/rw Ke Kelurahan/Desa sampai ke pusat,dalam hal ini lamban nya update ke server pusat menjadi kendala ya".


    Sesudah sesi tanya jawab dengan masyarakat dalam silaturahmi tersebut diakhiri dengan foto bersama.

    ( Agus/Wawan)

    Komentar

    Tampilkan