• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jum'at Berkah, Dengan Diiringi Pembacaan Surat Yasin dan Doa Bersama Kepala YP Annidomiyah Beserta Dewan Guru dan Para Siswa Siswi

    Postnewstv.co.id
    Friday, March 10, 2023, 08:05 WIB Last Updated 2023-03-10T01:05:31Z


    Cilegon
    , - Mengawali kegiatan belajar mengajar,setiap Jum'at pagi YP Annidomiyah melaksanakan kegiatan membaca surat Yasin dan doa bersama dengan diakhiri oleh tausiyah dan pembayaran infak.


    Kegiatan rutin ini diikuti oleh seluruh dewan guru dan para siswa siswi baik MTs,MA maupun SMK di yayasan tersebut dengan khidmat dan kusyu.


    Dalam tausiyahnya,Kepala yayasan M.Fuad HS,S.Ag selalu mengajak semua yang hadir senantiasa bertaqwa kepada Alloh SWT,dan mengingatkan wajibnya menuntut ilmu dengan baik dan benar.


    "Mari kita sama sama bertaqwa kepada Alloh SWT agar dalam melaksanakan belajar mengajar di yayasan pendidikan ini senantiasa kita mendapatkan Ridho dari Alloh SWT" ujar M.Fuad,Jum'at 10/03/2023.


    "Kepada siswa siswi semua persiapkanlah untuk menghadapi PTS nanti dan jangan lupa belajar yang sungguh sungguh dan berdoa agar diberikan kelancaran dalam melaksanakan PTS nanti" imbuhnya.


    Pantauan Media di lapangan memang YP Annidomiyah setiap hari Jum'at pagi sebelum kegiatan belajar mengajar selalu melaksanakan kegiatan rutinnya dengan membaca surat Yasin dan doa bersama yang dilaksanakan diteras halaman kantor Yayasan.


    Penulis: F.G

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan