• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kader PSI: Jangan Pilih Yang Pintar Karena Uang, Tetapi Pilih Yang Cerdas Karena Ada Harapan Masa Depan

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, March 7, 2023, 07:58 WIB Last Updated 2023-03-07T00:58:28Z


    Bogor
    , - Biasa diwaktu senggang, ngobrol sambil ngopi, teringat bagaimana kedepan Ini dimana hangat dan panasnya situasi berpolitik ditanah air. 5/3/2023


    Tim awak media Postnewstv.id, berkesempatan ngobrol bareng dengan Bang Agustinus Lase, yang akrab dipanggil Bang Lase, sebagai kader Partai Solidaritas Inonesia (PSI), juga sedang mempersiapkan diri untuk Caleg DPRD di Kabupaten Bogor, '' Bagi siapapun ingin mencalonkan diri menjadi pejabat publik, juga termasuk Caleg, hendaknya jangan pakai Cara metode jadul'' yaitu Pakai Uang, itu bukan jamannya pak bro, kata Bang Lase.


    Berikan Edukasi kepada Masyarakat, hargai mereka dengan memberikan pandangan bahwa Masyarakat punya masa depan, yang harus diperjuangkan bersama, bukan dihargai dengan uang 100 ribu, mereka punya hak hidup lebih baik dari saat Ini, harus diperjuangkan  selama  5 tahun kedepan, tambah beliau.


    Ditanya kenapa harus pilih menjadi kader PSI ?, kan banyak partai lain yang besar, sudah ternama, surat hebat, " Awal awalnya, tak ada hati berpolitik apalagi profesi sebagai rohaniawan, Tetapi saya memperhatikan bahwa apapun dikendalikan oleh politik, beras, minyak goreng, bawang, semua dipolitisi, lah gue bro juga lg butuh beras, minyak goreng, dll, karena itu Saya putuskan mau ikut berpolitik, sembari tertawa.


    Nah Saya pilih PSI, pertama sekali Saya jatuh Hati karena PSI punya DNA yaitu : 1.Kebajikan (Anti Korupsi), 2.Keragaman (anti  intoleran), Saya berpikir sejalan dengan hatinurani dan jiwa Saya.


    Ditanya, tentang kesiapan atau modal, karena untuk jadi Caleg itu tidak gampang   harus : Siap Waktu, siap Tenaga, siap pikiran, siap uang, betul. ..! Jujur yang mau saya jawab sampaikan hanya satu mengenai siap uang, hendaknya ''jangan berkontestasi pakai duit'' makanya saya selalu katakan kpd warga ketemu saya ''pilih yang cerdas jangan pilih yg pintar'', karena mereka pakai uang, dikemudian hari anda sendiri yang rugi.


    Terakhir : Kalau abang misalnya tak terpilih dalam pemilihan umum 2024? '' bagi saya tidak masalah, tentu yang ada semangat dulu, pasti ada hasil kalau semangat..


    Nah..kalau Bang Lase, misalnya  terpilih Ini  jadi Aleg, bagaimana? ''saya hanya mau katakan '' untuk hadir bekerja sepenuh hati bagi rakyat, dan ada Hal yg sangat penting saya mau sampaikan dan juga menanamkan pada diri saya yaitu ''Kejujuran''. Sebagai orang yang bertaqwa kepada Tuhan yang maha kuasa, dan percaya dan yakin akan kitab suci Injil,  berkata, dalam (Matius 5:37) "Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat.'' tutupnya.


    Jurnalis : Lase

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan