• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kanwil Kementrian Agama Provinsi Banten Akan Tindak Tegas Guru Dilingkungan Kemenag Yang Bekerja Tidak Sesuai Tupoksinya

    Postnewstv.co.id
    Monday, March 13, 2023, 21:43 WIB Last Updated 2023-03-13T14:43:50Z


    Cilegon
    , - Kinerja seorang Guru memang berjuluk Pahlawan Tanpa Tanda Jasa,namun tidak jarang justru julukan itulah yang membawa citra buruk seorang guru karena tidak pernah mengerti Tupoksi guru yang sebenarnya.


    Malasnya guru,jarangnya masuk mengajar dan lain sebagainya menjadikan salah satu citra guru di Indonesia tercoreng sehingga label pahlawan tanpa tanda jasa perlahan namun pasti hilang tak berbekas.


    Menyikapi hal tersebut,Dr.H.Nanang Fatchurochman S.Pd,M.Pd Kepala Kanwil Kementrian Agama Provinsi Banten akan menindak tegas guru yang tidak mengerti tupoksinya.


    "Akan kami tindak tegas guru guru dilingkungan Kemenag Provinsi Banten yang tidak mengerti Tugas Pokok dan fungsi guru sebenarnya" ujar Nanang,Senin 13/03/2023.


    "Pastinya kita akan tindak tegas dari ekor sampai kepalanya apabila kedapatan di lingkungan Kemenag ada guru yang bermalas malasan,KKN,tidak sesuai dengan fungsinya dan pelanggaran pelanggaran lain" lanjut Nanang.


    Kakanwil Kemenag Provinsi Banten juga berharap antara awak media lebih bersinergi lagi dalam pengawasan terhadap pendidikan.


    "Rekan rekan media kan sebagai kontrol sosial,kami sangat berharap lebih bersinergi lagi dalam mengontrol atau mengawasi terutama dibidang pendidikan yang ada dilingkungan Kementrian Agama khususnya di Wilayah Provinsi Banten" terangnya.


    "Segera laporkan pada kami apabila kedapatan hal hal tadi, karena semua demi mencerdaskan anak anak bangsa dan kami akan segera menindak dengan tegas" imbuhnya.


    Dan memang sudah rahasia publik dengan malasnya para guru itu suatu bukti pembodohan bagi siswa siswi,dan benar juga kata pepatah bahwa Guru kencing berdiri maka murid kencing berlari.


    F.G

    Komentar

    Tampilkan