• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Beserta PJU Polres Karimun Kunker di Perusahaan PT. Saipem

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, March 14, 2023, 19:50 WIB Last Updated 2023-03-14T12:50:28Z


    Karimun
    , - Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K didampingi pejabat utama Polres Karimun melaksa nakan kunjungan kerja ke PT. Saipem Indonesia di Desa Pangke Kecamatan Meral Barat Karimun Selasa, 14/3/2023 


    Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Kapolres Karimun beserta staf diterima oleh Senior HR Nanang Harry Christiawan, HR Manager Andi Yosua, Security supervisor Sukamto Yota dan Engineer Coordinator Lead Yudha Prat tama Ardianto. 


    Dalam kunjungannya Kapolres Karimun memperkenalkan diri selaku pejabat yang baru bertugas di Polres Karimun.


    Tentunya wajib mengetahui setiap kegiatan masyarakat termasuk perusahaan agar dapat mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi, serta dapat dengan cepat berkordinasi dengan pihak perusahaan bila hal itu terjadi guna menjaga kondusifitas di wilayah perusahaan", ucap Kapolres Karimun 


    Kapolres juga menyampaikan terima kasih telah menerima silaturahmi kami dari Polres Karimun. Kami mendukung penuh dalam perkembangan industri khususnya di Wilayah Kabupaten Karimun. Terkait dengan Mayday tidak lama lagi, berharap agar karyawan PT. Saipem dan serikat pekerja dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


    Hard Manager Saipem Sdr. Nanang menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan silaturahmi Kapolres Karimun beserta pejabat utama.


    PT. Saipem membutuhkan suport dari pihak kepolisian dalam hal perkembang an perusahaan dan ekonomi Kabupaten Karimun.Terhadap serikat pekerja PT. Saipem dalam menyambut Mayday sudah merencanakan kegiatan antara lain Bhakti sosial donor darah dan olah raga bersama," ucap Nanang.


    Penulis: NAHTA

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan