• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Karimun Kunjungi Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, March 7, 2023, 09:31 WIB Last Updated 2023-03-07T02:31:19Z


    Karimun
    , - Dalam rangka jalin sinergitas serta mempererat silaturahmi, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan Kelas IIB Tanjung Balai Kari mun. Rabu (06/03/2023)..


    Kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam S.H., S.I.K langsung disambut oleh Kepala Rutan Kelas IIB Tg. Balai Karimun Yogi Suhara,A.Md.I.P.SH.MH Plt.Kepala Pengamanan Rutan Kelas IIB Tg. Balai Karimun  Herwansyah, Kasub si Yantah Rutan Kelas IIB Tg. Balai Kari mun Novi Irwan,S.E., beserta Kasubsi Pengelolaan Rutan Kelas IIB Tg. Balai Karimun  Hasrianto. Adapun dalam kegiatan tersebut Kapolres Karimun didampingi oleh Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Tahti, dan Kapolsek Tan jung Balai Kota. 


    Dalam kunjungan tersebut Kapolres Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam S.H., S.I.K menyampaikan bahwa maksud kunjungannya ke Rumah Tahanan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun untuk memperkenalkan diri selaku Kapolres Karimun yang baru sekaligus membahas tentang tahanan Polres Karimun yang dititipkan di Rum ah tahanan kelas IIB Tanjung Balai Karimun serta situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Karimun.


    Terimakasih juga kami ucapkan kepada Kapolres Karimun yang dapat hadir dikantor kami, terima kasih juga kami ucapakan kepada kepada Polres Karimun dan Polsek Jajaran telah melaksanakan patroli Dialogis pada malam hari ke Rutan Kelas IIB Tg. Balai Karimun sehingga sampai saat ini situasi di Rumah Tahanan terdapat dalam keadaan aman dan terkendali dan untuk saat ini jum lah para napi dan tahanan di Rumah Tahanan Kelas IIB Tg. Balai Karimun berjumlah 541 orang sedangkan kapasi tas berjumlah 200 orang sehingga terja di overload kapasitas sebanyak 341 orang lanjut Yogi Suhara.


    Penulis: NAHTA

    Komentar

    Tampilkan