• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Pagaralam beserta Masyarakat Sholat Jum'at Di Masjid Al_Muhajirin Kota Pagaralam

    Postnewstv.co.id
    Friday, March 3, 2023, 21:30 WIB Last Updated 2023-03-03T14:30:16Z


    Pagaralam
    , - Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan, Sik didampingi Waka Polres Kompol Hermansyah, Kasat Lantas Polres Pagar Alam AKP Teguh Hidayat,SH , Kapolsek Pagar Alam Utara IPTU Ramsi, SH beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan sholat Jum'at secara bersamaan di masjid Al-Muhajirin yang berada di Belakang PU Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam. Jum'at 03/03/2023.


    Dalam kesempatan nya Kapolres menghimbau masyarakat agar memberikan masukan saran dan kritik kepada Polres Pagar Alam baik pelayanan maupun tingkah laku jajaran nya yang kurang berkenan karena masukan dari masyarakat merupakan atensi bagi Ia selaku Kapolres Pagar Alam.


    Kapolres juga menegaskan kepada masyarakat untuk tidak menggelar acara pada malam hari yang bersipat hiburan apalagi menggunakan alat musik baik Orgen tunggal maupun musik elektronik lainnya apalagi sampai ada musik Remix karena itu semua salah satu memicu terjadinya tindak kriminal , bukan hanya pihaknya juga meminta para orang tua untuk selalu menjaga keluarga agar jauh dari yang namanya Narkoba karena akan ikut mengengserakan kita semua.


    " Silahkan laporkan kepada kami apabila ada pelanggaran dari anggota saya dan laporan tersebut akan saya tindak lanjuti karena tugas polisi adalah mengayomi dan melindungi masyarakat," Kapolres.


    Di tempat yang sama Mariadi salah satu warga belakang PU menambahkan dirinya sangat mengapresiasi dan mensport apa yang di lakukan oleh Polres Pagar Alam khusus nya Polsek Pagar Alam Utara yang dinilai telah melakukan tugas dengan baik, dan selaku wakil warga dirinya meminta agar hal tersebut lebih di tingkatkan lagi dan lebih baik lagi dari yang telah baik.


    " Sejauh ini belum ada keluhan dari kami sebagai masyarakat semoga Kota Pagar Alam semakin aman dan semakin tentram dan harapan kami semoga keluarga kami terhindar dari bahaya Narkoba," tambah Mariadi.


    Usai sholat Jum'at Kegiatan di lanjutkan dengan pembagian makanan kepada para oleh Kapolres Pagar Alam  AKBP Erwin Irawan dan jajaran.


    Penulis: Niza

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan