• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Tanjungbalai Terima Audiensi dan Silaturahmi PD Nahldatul Wathan Kota Tanjungbalai

    Friday, March 17, 2023, 15:14 WIB Last Updated 2023-03-17T08:14:17Z


    Tanjung Balai,
     - Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM menerima Audiensi dan Silaturahmi Pengurus Daerah Nahldatul Wathan Kota Tanjungbalai, Kamis (16/3/2023) pukul 11.30 Wib.


    Giat audiensi yang digelar di ruangan Paramasatwika Polres Tanjung Balai turut hadir Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK.MM, dan diikuti KBO Sat Intelkam Polres Tanjungbalai IPTU R. Nasution, Pembina PD Nahldatul Wathan Kota Tanjungbalai Syafrul Nizam Nababan, Ketua PDNW Kota Tanjungbalai Muhammad Arif SE, Wakil Ketua M. Kurniawan Hasibuan, Bendahara M. Ridho Harahap S.Pd dan Amar Anggota. 


    Sambutan dari Pembina PD Nahldatul Wathan Kota Tanjungbalai Syafrul Nizam Nababan yang kerap di sapa bang Bor menyampaikan, SK Pengurus Daerah Nahldatul Wathan (PDNW) Kota Tanjungbalai Sudah di keluarkan dari Provinsi dan PDNW  juga ingin berkiprah di Kota Tanjung Balai, ia juga minta kerja sama Kapolres Tanjung Balai agar PDNW Kota Tanjungbalai di libatkan dalam kegiatan Agama. 


    "Saya berharap kepada Kapolres Tanjung Balai agar memberdayakan adik adik kita ini di bidang agama untuk mencegah aliran Radikalisme dan lainnya," ucap Bang Bor Nizam Nababan pada audiensi bersama Kapolres Tanjungbalai. 


    Sementara Sambutan dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK.MM menyampaikan, Alhamdulillah hari ini dia di pertemukan dengan saudara saudara seiman untuk melanjutkan perjalanan di jalan Allah. InsyaAllah selama ia berdinas di Kota Tanjung Balai dia ingin selalu berbagi kepada sesama. 


    "Saya menyambut baik dengan kegiatan ini sangat positif silahkan di lanjutkan dengan membantu masyarakat supaya kota Tanjungbalai jauh dari musibah, Masalah Narkoba mohon di sampaikan kepada Polres Tanjungbalai agar di proses sesuai dengan hukum yang berlaku," tambahnya


    Terkait masalah Radikalisme dan intoleransi ini menjadi PR bersama karena perbedaan harus di hilangkan, di sini masih ada beberapa orang yang ia monitor terkait Dakwah yang tidak sesuai dengan ajaran yang sudah di tentukan.


    "Inti nya saya mendukung penuh kegiatan Nahldatul Wathan Kota Tanjungbalai Nanti kedepan nya kita harus berkoordinasi," pungkas Ahmad Yusuf Afandi. 


    Penulis : ZES/83

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan