• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kasi Intel Kejari Batola M. Hamidun Nor SH Meminta Hidupkan BumDes di Batola

    Postnewstv.co.id
    Thursday, March 9, 2023, 12:21 WIB Last Updated 2023-03-09T05:21:14Z


    Marabahan
    , - Pada pertemuan terhadap masyarakat Barito Kuala yang telah bersengketa permasalahan yang terjadi  di Barito Kuala ini. 


    Kasie Intel Kejaksaan Negeri Barito Kuala Marabahan Provinsi Kalimantan Selatan pada hari ini Kamis 9 Maret 2023 di ruang pertemuan polres Barito Kuala memaparkan  dengan adanya permintaan masyarakat atas permasalahan ini akhirnya berbicara untuk kedua belah pihak ini


    ' untuk perusahaan saya harap akan bisa intropeksi diri terhadap perusahaan bagi masyarakat bagaimana jalan titik temu permasalahan ini. 


    Sementara untuk masyarakat yang bersengketadesa Simpang. nungki ini kasie Intel Kejari  Barito Kuala ini agar bisa membangun BumDes Seperti yang di sampaikan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia kepada seluruh masyarakat agar mendirikan BumDes jangan sampai jadi penonton saja. Ayo bangun BumDes di daerah ini untuk bisa menghidupi masyarakat disana seperti yang sampaikan kepada para peserta permasalahan yang ada di ruangan ini. Untuk meminta support dukungan dari pihak kecamatan di daerah tersebut ungkap M. Hamidun Nor  


    Apa yang di sampaikan oleh kasie intelijen berharap agar tidak adanya terjadi permasalahan yang akan berakibat ujung-ujung pada pidana yang terjadi di sampaikannya di forum ini,Post News TV Melaporkan. 


    Penulis: Gatot noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan