• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kepala Desa Bincau Berjanji Pasilitasi Mediasi Sengketa Tanah Milik Alm. H Asmuni

    Postnewstv.co.id
    Thursday, March 16, 2023, 19:36 WIB Last Updated 2023-03-16T12:36:55Z


    Bincau Martapura
    , - Sengketa tanah yang terletak di desa Bincau Martapura ini. Pada hari ini kamis 15 Maret 2023 bertempat di Kantor Desa Bincau yang mana telah hadir mantan  pembakal lama dan pembakal baru beserta kedua belah pihak antara isteri Alm. H. Asmuni ( Hj. Siti Fidaus dan ahli waris dari Alm. H. Asmuni ( Hj. Siti Ubaidah) yang di damping kuasanya Gatot Noorsaputra (wartawan) Post News TV. id melangsungkan pertemuan untuk membahas permasalahan sengketa tanah milik Alm. H. Asmuni yang di ahli wariskan kepada anak kandung perempuan yang kedua Hj. Siti Ubaidah ini. Akhirnya mendapat respon baik dari mantan pembakal lama Supian dan Pembakal yang baru. 


    Yang mana dalam pertemuan ini di ambil kesepakatan untuk menyelesaikan permasalahan dengan jangka waktu yang di minta oleh pihak pembakal kepada ahli waris H. Asmuni (Hj.Siti Ubaidah) ini. 


    Namun apabila penyelesaian ini nantinya terjadi tidak ada kesepakatan yang baik tentunya keluarga Alm.H Asmuni akan menempuh jalur hukum. 


    Dalam pertemuan tadi ada terungkap bahwa yang mengaku juga pemilik surat ini kata pembakal lama ada kejanggalan yaitu surat itu memang lebih tua tetapi ada yang sepertinya buatan dari komputer ungkapnya kepada pembakal baru ini. 


    Namun artinya titik terang ini ada indikasi pemalsuan surat dan apabila tidak ada kesepatakan mana dengan pembicaraan ini menjadi bukti yang akan di bawa ke ranah hukum untuk di tindak lanjuti sebagai mana mestinya adanya  unsur 'Mafia Tanah di Kabupaten Banjar ini tepatnya di Desa Bincau sehingga menjadi catatan penting untuk di ambil langkah-langkah selanjutnya nanti. Post News TV. id melaporkan 


    Penulis: Gator Noor saputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan