• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua DPC LIN Kabupaten Empat Lawang Desi Arisandi Tutup Usia

    Postnewstv.co.id
    Saturday, March 4, 2023, 19:42 WIB Last Updated 2023-03-04T12:42:33Z


    Pagaralam
    , - Innalilahi wa innailaihirojiun telah berpulang ke Rahmatullah  Desi Arisandi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Investigasi Negara(LIN) Kabupaten Empat Lawang di rumah Sakit Umum Besemah Kota Pagar Alam Sabtu 04/03/2023.


    Kabar duka ini cukup mengejutkan para keluarga, kerabat, teman dekat dari almarhum semasa hidupnya, duka mendalam sangat dirasakan Korda Lembaga Investigasi Negara(LIN) M.Helmi Selaku pemegang tiga wilayah, Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawang.


    Hal ini disampaikan langsung oleh M.Helmi saat mengunjungi keluarga Almarhum di rumahnya.


    Di mata M.Helmi sendiri almarhum desi merupakan sosok yang baik, berjiwa sosial tinggi, friendly, humble dan pandai bergaul , bagi dirinya kepergian ketua DPC LIN Kabupaten Empat Lawang  ini sangat membuat dirinya terkejut karena tidak menyangka hal ini akan menimpa salah satu Ketua DPC LIN Empat Lawang.


    " Kita semua akan mengalami hal yg sama dan akan kembali kepada Allah SWT, tinggal menunggu waktu saja,Dan atas nama Kordinator Daerah Sumbar dan tiga wilayah Sumsel mengucapkan mohon maaf jika semasa almarhum hidup banyak melakukan kesalahan dan mari kita doakan agar almarhum di terima di sisi Allah.Swt. Amin yra," ucap M.Helmi. (Niza)

    Komentar

    Tampilkan