• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua IKADIN Pusat Setelah Melantik Ketua IKADIN Prov KalSel Tinjau Pasar Murah

    Postnewstv.co.id
    Friday, March 31, 2023, 00:41 WIB Last Updated 2023-03-30T17:41:23Z


    Banjarmasin
    , - Ketua IKADIN Pusat, Rasyid Irsyad setelah melantik Ketua IKADIN Prov Kalimantan Selatan yang berlangsung pada hari ini Kamis 30 Maret 2023 meninjau ke lapangan yaitu Pasar Murah yang merupakan hasil kerja sama IKADIN Prov Kalimantan Selatan Pimpinan Shintia Lakmi Dewi yang bekerja sama dengan Kelompok Koperasi Harum Manis  Bersatu di Siring Titik 0 Km kota Banjarmasin Prov Kalimantan Selatan ini. 


    Pasar Murah ini di selenggarakan berkat kerja sama IKADIN Prov KalSel dengan Kelompok Koperasi Harum Manis  Bersatu Pimpinan H.Aftahudin dan Hj. Nella Aftahudin ini. 


    Dalam konfrensi persnya Ketua Kelompok Koperasi Harum Manis Bersatu ketika di temui wartawan saat kunjungan Ketua IKADIN Pusat, H Aftahudin mengatakan, ini merupakan program kerja sama IKADIN dengan Kelompok Koperasi Harus Manis  Bersatu untuk menekan inflasi harga barang-barang pokok selama bulan  puasa Ramadhan 1444 H sampai dengan menjelang atau tibanya Hari Raya Ummat Muslim 1444H nanti. 


    Dengan harga relatip lebih murah dari 1 ribu rupiah hingga 10  puluhan ribu rupiah. Barang-barang disini berbagai macam kebutuhan pokok yang di jual sehingga masyarakat jangan takut merasa tidak adanya barang untuk bertebaran nanti malah buat untuk paket pun kami siap melayani dengan harga yang sama tidak ada perbedaan harga tergantung dari jumlah paket yang diminta nantinya. 


    Saya juga mengucapkan Terima kasih kepada bapak Gubernur yang telah memberikan fasilitas tempat ini sehingga kita bisa berjualan dan memberikan harga yang cukup murah kepada masyarakat tentunya. Dan kepada pemerintah yang telah memberikan subsidi bagi barang-barang yang ada disini. Lebih murah dari harga pasar karna kita juga menekan inflasi lonjakan harga agar masyarakat bisa terjangkau dengan berbelanja disini pasar murah ini. ungkapnya


    Dengan hasil kerja sama ini kita harapkan harga yang melambung tinggi bisa teratasi dengan adanya pasar murah ini sehingga masyarakat bisa menikmati suasana puasa ramadhan dan lebaran Idul Fitri Nantinya. 


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan