• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua IWO KalSel Tidak Terima Namanya di Di Salah Gunakan Oleh Oknum Tidak Bertanggung Jawab

    Postnewstv.co.id
    Friday, March 17, 2023, 16:45 WIB Last Updated 2023-03-17T09:45:38Z


    Banjarmasin
    , - Pencatutan atas nama Mona Herliani alias Bunda Mona yang adalah seorang aktivis di Kalimantan Selatan ini. Namanya telah di salah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 


    Atas tindakan yang di salah gunakan namanya ini kebeberapa perusahaan seperti perusahaan Indobara yang beralamat di desa Angsana Kabupaten Tanah Bumbu ini akhirnya tidak menerima dan akan melakukan keranah hukum yaitu Polisi Daerah Kalimantan Selatan atas pencatutan namanya ini. 


    Selain melaporkan Mona Herliani yang akrab di panggil Bunda Mona ini akan melakukan aksi  demo besar-besaran. Ungkapnya kepada Post News TV. id


    Saya ( Mona Herliani ) atau Bunda Mona berkata, tidak  Terima masalah ini nama saya di jual-jual kemana. Saya tidak ada di kepengurusan organisasi apa selain organisasi yang saya pimpin. Seperti Laskar Macam Asia, Ikatan Wartawan Online Indonesia Kalimantan Selatan untuk KalSel jadi. kenapa nama saya di  penjual belikan oleh oknum orang lain ini. Dan saya juga akan melaporkan hal ini keranah hukum, ini siap untuk datang ke kantor Kepolisian guna tindakan hukum paparnya saat di temui di kediamannya. Jl. SaKa Permai kota Banjarmasin kalimantan Selatan pada hari ini Jumat 17 Maret 2023 berbincang-bincang mengenai pencatutan namanya. 


    Hal ini, dalam  waktu tidak lama ini menunggu surat untuk di ajukan beliau (Mona Herliani) atau Bunda mona akan berangkat ke polisi guna melaporkan perihal masalah pencatutan ini. 


    Adapun oknum yang melakukan penjualan namanya Mona Herliani ( Bunda Mona) adalah oknum berinisial BA yang akan di  laporkan oleh Mona Herliani iniPost NewsTV.id melaporkan


    Penulis : Gatot Noor saputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan